Catat! Ini Tanggal Peluncuran Redmi K20

Redmi K20 Pro

Telset.id, Jakarta – Sub-brand Xiaomi, Redmi akhirnya mengumumkan tanggal peluncuran dari smartphone flagship mereka, Redmi K20. Melalui situs Weibo, Redmi mengungkapkan bahwa Redmi K20 akan melenggang resmi pada 28 Mei mendatang.

Melansir dari Indiashopps, Senin (20/05/2019), bos Xiaomi, Lei Jun juga turut membocorkan sedikit spesifikasi dari K20.

Ia mengkonfirmasi kalau smartphone flagship Redmi itu akan memiliki kamera utama 48MP dengan sensor Sony IMX586. Meski demikian, tidak disebutkan bocoran spesifikasi lainnya soal smartphone ini.

{Baca juga: Redmi Ungkap Nama Smartphone “Flagship Killer” Mereka}

Sebelumnya, General Manager Redmi, Lu Weibing lagi-lagi memberikan teaser soal K20. Ia mengatakan, kalau smartphone tersebut bakal mengusung teknologi kamera pop-up yang bisa tahan digunakan hingga 8 tahun.

“Mereka (insinyur Redmi) mengatakan bahwa angka naik turun mencapai 300.000 kali. Dan itu berarti bisa digunakan lebih dari 8 tahun,” ujar Weibing.

{Baca juga: Kamera Pop-up Redmi K20 Bisa Tahan 8 Tahun Naik Turun}

Redmi K20 sendiri bakal mengusung layar berjenis AMOLED berukuran 6,39 inci dengan resolusi Full HD+. Layarnya bakal dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 6 untuk melindunginya dari goresan benda-benda tajam.

Smartphone ini juga punya tiga kamera utama, dengan konfigurasi 48MP sebagai lensa utama, 8MP sebagai lensa ultra-wide, dan 16MP sebagai lensa telephoto. Smartphone akan ditopang oleh prosesor Snapdragon 855, RAM 6GB/8GB, ROM 64GB/128GB/256GB, dan baterai berkapasitas 4,000 mAh yang didukung fast charging 27W. (FHP)

Sumber: Indiashopps

Previous articleASUS Zenfone Live L2 Unboxing: Body Mewah Harga Murah
Next articleTenang, Google Tetap Kasih “Keringanan” untuk Huawei

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here