Catat! Asus ZenFone Max Pro M2 Sambangi Indonesia 11 Desember

Telset.id, Jakarta  – Asus Indonesia secara resmi mengkonfirmasi tanggal perilisan smartphone gaming terbaru mereka, Zenfone Max Pro M2. Smartphone bertajuk #NextGenerationGaming tersebut dijadwalkan akan diluncurkan di Indonesia pada tanggal 11 Desember mendatang.

Pengumuman resmi tanggal peluncuran ZenFone Max Pro M2 ini telah dipublikasikan melalui laman resmi media sosial Asus Indonesia.

“Kami sudah tidak sabar untuk memperkenalkan ZenFone Max Pro M2 kepada para ZenFans yang sudah banyak menanyakan keberadaan smartphone gaming ini,” ujar Jimmy Lin, Country Manager Asus Indonesia.

“Tunggu tanggal mainnya. Kami akan kembali mengguncang dunia mobile gaming,” lanjutnya, dalam keterangan resminya yang dikirimkan kepada Telset.id.

Sebagai informasi, Zenfone Max Pro M2 merupakan generasi terbaru dari smartphone gaming Zenfone Max Pro M1 yang sukses menggebrak pasar Indonesia di awal tahun 2018.

Melanjutkan tema “Limitless Gaming” yang menjadi platform untuk fokus di industri mobile gaming, Zenfone Max Pro M2 membawa misi “Next Generation Gamer” dengan menawarkan kombinasi spesifikasi dan harga terbaik di kelasnya.

“Sejumlah peningkatan akan kita hadirkan pada Zenfone Max Pro M2 dibandingkan generasi pertama,” sebut Jimmy.

Jika Zenfone Max Pro M1 punya prosesor baterai besar 5.000mAh, layar full view resolusi FullHD+ serta prosesor kencang, Zenfone Max Pro M2 katanya akan lebih dari itu.

“Inilah alasan mengapa kita menyebutnya sebagai Next Generation Gamer, gaming phone for everyone,” ujar Jimmy.

Pada 11 Desember mendatang akan digelar sesi live streaming, sehingga para ZenFans dari seluruh Indonesia bisa bergabung untuk menyaksikan peluncuran Zenfone Max Pro M2 secara langsung.

Seperti diketahui, Asus resmi memperkenalkan seri Zenfone Max Pro M1 untuk pertama kalinya secara global di Indonesia. Smartphone yang digadang-gadang menjadi pesaing berat Xiaomi Redmi Note 5 ini membawa spesifikasi mumpuni, terutama ketika memainkan game berat.

Asus Zenfone Max Pro M1 mengusung layar berukuran besar, tepatnya 6 inch beresolusi FHD+ (1080 x 2160 piksel) dengan aspek rasio 18 : 9.

Untuk dapur pacunya, smartphone ini ditenagai prosesor octa-core 1.8GHz Snapdragon 636, tiga varian RAM dan ROM masing-masing RAM 3GB/32GB, 4GB/64GB dan 6GB/64GB serta baterai berkapasitas 5,000 mAh. [HBS]

Baca ulasan selengkapnya tentang Zenfone Max Pro M1 dalam Review Asus Zenfone Max Pro M1: Zenfone Max Terbaik!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here