Bukan S10, Ini Smartphone Samsung dengan Fingerprint di Layar

Telset.id, Jakarta – Samsung menjadi salah satu brand besar yang belum mengimplementasikan teknologi fingerprint di layar pada smartphone bikinannya. Namun sepertinya di tahun depan, Samsung bakal merilis smartphone pertama dengan teknologi tersebut. Bukan smartphone flagship, Galaxy S10 tapi Samsung Galaxy A10.

Kabar ini terungkap setelah salah seorang leakster melalui Twitter, @MMDDJ_ mengatakan bahwa Samsung sedang mengembangkan Galaxy A10 yang diprediksi bakal memiliki teknologi sidik jari di bawah layar.

Dilansir Telset.id dari GSMArena, Minggu (23/12/2018), akun tersebut juga mengungkapkan bahwa Galaxy S10 bakal ditenagai oleh prosesor high-end, Snapdragon 845 di dalamnya.

{Baca juga: Samsung Persiapkan Galaxy A10 untuk Tahun Depan?}

Sayang, belum ada kabar lainnya soal Samsung Galaxy S10, seperti spesifikasi lengkapnya, fitur andalan lainnya, sampai tanggal peluncuran smartphone ini.

Sekadar informasi, Samsung saat ini mungkin memiliki rencana yang berbeda soal implementasi teknologi baru pada smartphone. Sebab, mereka sekarang selalu menyertakan teknologi baru pada smartphone menengahnya, yakni Galaxy S Series.

{Baca juga: Galaxy S10 Meluncur 20 Februari, Harga Rp 16 Jutaan?}

Misalnya saja tiga kamera pada Samsung Galaxy A7 (2018), teknologi empat kamera di Samsung Galaxy A9 (2018), dan teknologi layar dengan desain Infinity-O pada Samsung Galaxy A8s. Perlu diketahui, Infinity-O adalah konsep desain yang memungkinkan layar lebih bezel-less dengan adanya lubang kamera depan di sisi kiri atas layar smartphone. (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0