Samsung Persiapkan Galaxy A10 untuk Tahun Depan?

Telset.id, Jakarta – Menjelang tutup tahun 2018, Samsung dikabarkan akan merilis smartphone terbaru. Smartphone tersebut rumornya bakal dipersiapkan Samsung untuk mengawali tahun 2019 mendatang.

Bocoran ini berasal dari sumber di lingkungan industri Samsung yang menyatakan bahwa smartphone terbaru itu ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 710.

Dilansir Telset.id dari phoneArena, Senin (22/10/2018), smartphone ini juga akan masuk ke kategori kelas atas, dengan fitur kamera yang canggih.

Samsung biasanya menggunakan chipset sendiri, yakni Samsung Exynos untuk jajaran smartphone-nya. Tapi belakangan ini, Samsung justru sering menggunakan chipset buatan Qualcomm, seperti pada Samsung Galaxy A9 (2018) yang menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 660 yang mengoptimalkan empat kameranya.

Diperkirakan, smartphone baru itu akan mengadopsi teknologi multi kamera berkualitas tinggi, untuk menghasilkan foto yang berkualitas. Sayangnya, belum ada informasi seperti besaran memori penyimpanan, RAM, kapasitas baterai, dan lainnya.

Begitu juga dengan nama produknya yang masih menjadi misteri. Namun kabarnya, smartphone Snapdragon 710 itu akan dipasarkan dengan nama Samsung Galaxy A10. Nama ini dirasa pas, karena di tahun depan, Samsung pasti bakal meluncurkan Galaxy S10 dan Galaxy Note 10.

Bocoran yang ada juga belum mengungkapkan bentuk, desain, serta ukuran layarnya. Tetapi diperkirakan, smartphone ini akan dikemas dengan bahan kaca dan frame aluminium, serta layar berteknologi Infinity Display.

Diprediksi, smartphone itu akan dibanderol dengan harga di bawah seri Samsung Galaxy S9, dan di atas seri Galaxy A9 (2018). Bisa jadi, smartphone terbaru Samsung ini akan diluncurkan berbarengan dengan tipe lainnya, seperti Galaxy A8 (2019). (WS/FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Telkomsel Klaim Data Pelanggan Tetap Aman

Telset.id, Jakarta – Telkomsel menjadi sorotan pasca hebohnya kasus kebocoran data Denny Siregar. Meredam isu tak sedap itu, operator...

Google akan Investasi Senilai Rp 145 Triliun di India

Telset.id, Jakarta  - Google akan menggelontorkan USD 10 miliar atau sekitar Rp 145 triliun untuk berinvestasi di India selama...

Mesin Waktu Virtual Ini Mirip “Pintu Kemana Saja” Doraemon

Telset.id, Jakarta  - Seorang pemuda bernama Lucas menciptakan mesin waktu virtual yang berfungsi mirip “Pintu ke Mana Saja” milik...

Kalkulator “Oprekan” Ini Jadi Impian Setiap Siswa

Telset.id, Jakarta  - Sebuah kalkulator merek Casio dimodifikasi guna mewujudkan impian semua siswa di sekolah. Betapa tidak, kalkulator tersebut...

Bos Telkomsel ‘Curhat’ Soal Keamanan Data Pelanggan

Telset.id, Jakarta - Telkomsel hari ini menggelar konfernsi pers terkait kasus kebocoran data yang dialami oleh Denny Siregar. Operator...
- Advertisement -