Bosch Ciptakan Kereta Bayi Listrik dengan Sensor Canggih

Telset.id, Jakarta  – Hari-hari ini, tampaknya mulai banyak perangkat beroda bertenaga listrik. Mobil sudah listrik, bus pun demikian. Bahkan, sekarang semakin banyak perusahaan berinvestasi sepeda motor listrik. Yang terbaru, Bosch menciptakan kereta bayi listrik dengan sensor canggih.

Karenanya, tidak benar-benar mengejutkan ketika mengetahui bahwa Bosch memutuskan untuk menciptakan kereta bayi listrik. Para orangtua tak lagi perlu banyak tenaga untuk mendorong kereta si buah hati.

{Baca juga: Sikat Gigi Pintar Ini Dilengkapi Kamera 10MP}

Lebih-lebih di jalan menanjak, kereta dorong listrik membantu para orangtua menghemat energi. Yang lebih menarik, seperti dilansir Ubergizmo, Bosch melengkapi kereta dorong dengan motor listrik ganda.

Seperti dikutip Telset.id, Selasa (3/9/2019), kereta dorong listrik buatan Bosch dilengkapi pula dengan sensor bawaan untuk alasan keamanan. Fungsinya untuk mendeteksi kejadian-kejadian yang membahayakan.

Sebagai misal, jika Anda mendorong kereta bayi tersebut ke jalan menurun, sensor bawaan akan membantu sistem pengereman guna mencegah insiden tak diinginkan. Namun, keunggulan itu saja tidaklah cukup.

Ketika Anda pergi ke atas bukit, di mana butuh sepeda motor untuk naik ke rute menanjak, sensor berguna untuk membantu menjaga kereta dorong agar tetap di jalur. Dengan demikian, kereta bayi Anda tidak nyelonong.

{Baca juga: Keren! Tempat Tidur Canggih Ini Terinspirasi Astronot}

Fitur keselamatan lainnya adalah kemampuan kereta dorong tersebut untuk berhenti mendadak jika Anda kehilangan kendali. Kemudian, ada baterai bawaan yang bisa menyimpan daya hingga jarak sembilan mil. [SN/HBS]

Sumber: Ubergizmo

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0