Bos Xiaomi Pastikan Mi 10 Bakal Masuk Indonesia

Xiaomi Mi 10 Indonesia

Telset.id, Jakarta – Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse memastikan Xiaomi Mi 10 akan hadir di Indonesia. Kepastian itu ia ungkapkan melalui akun Twitter resminya.

Ia mengatakan, smartphone flagship Xiaomi itu bakal diluncurkan di acara bertajuk “10 Years of Innovation” yang diselenggarakan secara live streaming pada 8 Mei mendatang.

It’s comingFlagship paling ditunggu Mi 10 untuk merayakan 10 tahun inovasi kami. Kalian siap Mi Fans?” katanya.

{Baca juga: Melenggang Resmi, Ini Spesifikasi dan Harga Duo Xiaomi Mi 10}

Ketika meluncur resmi di Indonesia, Xiaomi Mi 10 bakal jadi smartphone flagship yang pastinya menarik perhatian konsumen Tanah Air. Bagaimana tidak, smartphone ini disematkan dapur pacu kelas atas.

Mi 10 mengusung layar berjenis AMOLED berukuran 6,7 inci dengan resolusi Full HD+. Layarnya punya lengkungan di sisi kiri dan kanan, serta mendukung refresh rate hingga 90Hz dan teknologi HDR10+.

Layarnya telah mengadopsi desain punch hole alias lubang kamera. Lubang tersebut diposisikan di sudut kiri atas layar, sebagai tempat bagi kamera depan 20MP.

Untuk spesifikasi dapur pacu, selain menggunakan prosesor Snapdragon 865, Xiaomi Mi 10 telah menggunakan teknologi RAM berjenis LPDDR5.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Dikombinasikan dengan storage UFS 3.0, dipastikan performa smartphone ini berada di atas rata-rata. Ada dua konfigurasi RAM dan memori penyimpanan yang disediakan, yakni 8GB/128GB dan 8GB/256GB.

Dari sektor sumber daya, Mi 10 dibekali dengan baterai berdaya besar, yakni 4.780 mAh. Baterai tersebut didukung dengan teknologi fast charging 30W.

Di sektor kamera, terdapat empat kamera belakang. Masing-masing adalah kamera utama 108MP, kamera ultrawide 13MP, kamera makro 2MP, dan 3D ToF. Konfigurasi kamera ini memungkinkan pengguna untuk merekam video 8K. So, siap menantinya? (MF)

Previous articleNASA Pakai “Senter Laser” Cari Sumber Air di Bulan
Next articleXiaomi Mi 10 Segera Meluncur di Indonesia, Catat Tanggalnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here