telset

Bos Samsung: Smartphone Lipat Bukan Sekedar Gimmick

Telset.id, Jakarta – Saat mengumumkan duo Galaxy S9 dan Galaxy S9+ di Barcelona, bos Samsung Mobile, DJ Koh pun memberikan sedikit bocoran soal smartphone lipat mereka yang diduga akan bernama Samsung Galaxy X.

Koh memastikan bahwa pihaknya saat ini telah membuat kemajuan pada pengembangan Galaxy X. Ia bahkan menegaskan bahwa smartphone lipat mereka bukan sekedar gimmick saja.

Itu artinya, smartphone lipat besutan Samsung tersebut benar-benar ada, dan akan “bisa dilipat” karena menggunakan layar yang fleksibel atau dapat dilengkungkan.

“Saya punya kepercayaan penuh bahwa kami akan memberikan pengalaman terbaik ketika kami merilis kategori baru,” ujarnya seperti dikutip dari CNET, Senin (26/2/2018).

[Baca juga: Galaxy S9 dan S9+ Mulai Pre-order 2 Maret 2018]

Seperti diketahui, sebenarnya smartphone lipat telah diluncurkan pertama kali oleh ZTE lewat seri ZTE Axon M. Namun tidak seperti konsep smartphone lipat pada umumnya yang hanya memiliki satu layar fleksibel yang dapat dilengkungkan, smartphone lipat ini justru menggunakan dual display atau dua layar.

Kekurangan dari desain tersebut adalah ketika smartphone itu dibentangkan, maka tampilan layar akan sedikit terganggu dengan adanya engsel di tengah-tengah layar.

[Baca Juga: ZTE Axon M, Smartphone Lipat dengan Dua Layar]

Ketika disinggung soal kapan Samsung Galaxy X akan diperkenalkan, Koh masih enggan mengatakannya. Namun ia memastikan bahwa akan segera memberikan informasinya ketika produk ini telah siap.

“Kadang saya tidak begitu bisa mendengarkan. Telinga saya tidak begitu bagus,” canda Koh. (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0