Bos Samsung Janjikan Galaxy S23 Lebih Ngebut dan Ramah Lingkungan

Telset.id, Jakarta – CEO Samsung, TM Roh menjanjikan untuk meningkatkan kinerja baru dan komitmen lingkungan pada HP flagship Galaxy S23 jelang peluncurannya.

Bos Samsung memberikan janji ini melalui postingan blog menjelang acara Galaxy Unpacked, yang akan berlangsung pada 1 Februari 2023, sekaligus peluncuran smartphone flagship Samsung Galaxy S23 yang akan memiliki kinerja lebih baik.

Dalam postingan blog tersebut, TM Roh membicarakan mengenai standar kinerja baru, yang tidak hanya dalam hal kinerja pada umumnya, seperti performa smartphone, tetapi dalam hal kemampuan kamera dari Samsung Galaxy S23.

BACA JUGA:

Dilansir Telset dari GSMArena, Roh mengatakan bahwa jajaran Galaxy S23 sebagai smartphone flagship yang akan menawarkan pengalaman kamera yang lebih cerdas dan juga halus

Kemampuan tersebut bisa dihadirkan karena ada peningkatan yang diberikan pada perangkat keras dan juga perangkat lunak dari penerus dari Galaxy S22 itu.

Peningkat yang diberikan itu terdiri dari perangkat lunak kamera terbaru dan juga sensor kamera terbaru yang lebih baik. Peningkatan ini sesuai yang diharapkan oleh para penggemar Samsung saat ini.

Sementara itu, Roh juga memberikan isyarat bahwa chipset terbaru besutan Samsung yang memperkuat seri Galaxy S terbaru ini memungkinkan pengalaman seri Galaxy S tercepat yang pernah dibuat oleh Samsung.

raksasa teknologi asal Korea Selatan ini diperkirakan tidak lagi menggunakan chipset Exynos buatan sendiri, dan semua model akan ditenagai chipset terbaru dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 8 Gen 2.

BACA JUGA:

Pernyataan resmi ini juga sedikit mengungkap tentang desain Galaxy S23 Ultra yang akan hadir dengan menggabungkan desain seri Galaxy Note yang sudah dihentikan, dan Galaxy S dengan menghadirkan S-Pen sebagai daya tarik utama untuk versi tertinggi.

Pernyataan terakhir, Samsung mengatakan akan lebih banyak mengadopsi strategi lingkunngannya, yang diumumkan pada bulan September lalu. Samsung menyebutkan bahwa perangkat buatannya akan memasukan lebih banyak bahan daur ulang tanpa perlu mengorbankan kualitas dan daya tahan.

Hal ini akan memperpanjang siklus hidup smartphone akan membuat limbah elektronik semakin berkurang. Cara lain untuk memperpanjang siklus hidup smartphone bisa menyediakan pembaruan software lebih lama.

Tampaknya Samsung memberikan update software setidaknya 4 tahun untuk smartphone flagship buatannya. Sangat menarik untuk kita tunggu, karena nampaknya akan banyak kejutan yang disiapkan Samsung. [FY/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0