Bos Vivo Bocorkan Spesifikasi Vivo X70 Series, Meluncur September

Telset.id, Jakarta – Vivo langsung tancap gas di pertengahan tahun ini, dengan menyiapkan sejumlah seri smartphone barunya. Laporan terbaru menyebutkan bahwa pabrikan asal China itu siap meluncurkan seri Vivo X70 Pro+, Vivo X70 Pro, dan Vivo X70 pada September nanti.

Laporan sebelumnya telah menunjukkan beberapa spesifikasi dari X70 Series. Dikatakan fitur kamera aperture f/1.15 dengan lima axis image stabilisation dan layar refresh rate 120Hz.

Baca juga: Review Vivo X60 Pro: Kamera Gimbal Bukan Sekadar ‘Gimmick’

Menurut bocoran tersebut, seorang pejabat vivo mengatakan bahwa seri Vivo X70 dapat diluncurkan pada bulan September. Vivo sendiri belum memberikan konfirmasi tentang informasi tersebut.

Spesifikasi Vivo X70 Series

Vivo X70 Pro

Vivo X70 sebelumnya diperkirakan akan menampilkan layar full-HD+ dengan refresh rate 120Hz, mirip dengan yang ada pada seri Vivo X60. Layarnya memiliki fitur lubang-lubang yang ditempatkan di tengah untuk kamera selfie.

Vivo telah menjadikan teknologi kamera sebagai fokus untuk seri X andalannya dan seri Vivo X70 dikatakan memiliki kamera aperture f/1.15 dengan lima axis image stabilisation.

Sementara Vivo X70 Pro+ diperkirakan akan ditenagai oleh SoC Snapdragon 888, seperti pendahulunya, Vivo X60 Pro+. Smartphone andalan Vivo ini dapat mengemas baterai 4.500mAh dengan dukungan pengisian cepat 66W.

Baca juga: 10 Fitur Terbaik di Vivo X60 Pro, Ada Virtual RAM dan Kamera Gimbal

Untuk harganya, sebuah laporan dari 91Mobiles telah mengutip seorang pejabat Vivo yang mengatakan bahwa Vivo X70 Pro+ akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 13,5 jutaan. Sedangkan Vivo X70 Pro akan dipatok pada harga Rp 9,7 jutaan.

Pejabat itu dilaporkan tidak mengkonfirmasi harga Vivo X70, tetapi mengingat bocoran harga model lainnya, varian standar ini diperkirakan akan dipatok di bawah Rp 9 jutaan. [HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0