Rilis Bulan Depan, Ini Bocoran Spesifikasi Tecno Spark 9T

Telset.id, Jakarta – Tecno Spark 9T sebentar lagi akan masuk ke pasar Indonesia. Jelang peluncurannya, Tecno Mobile Indonesia membagikan bocoran spesifikasi dari smartphone terbarunya itu.

Melalui acara media gathering pada Jumat (26/8/2022), Digital Marketing Manager Tecno Mobile Indonesia, Jefry Fernando Sinaga mengatakan kalau Spark 9T merupakan varian terbaru untuk seri Tecno Spark yang sebelumnya telah pasar global pada Juni 2022 lalu.

“Spark Series ditujukan untuk konsumen anak muda yang menyukai smartphone dengan desain yang stylish dan unggul dari sektor fotografi,” ujar Jefry.

Adapun Jefry mengakui kalau di pasaran global, Tecno Spark 9 hadir dalam varian Spark 9, Spark 9 Pro dan Spark 9T. Namun, dengan melihat kondisi pasar di Tanah Air, akhirnya Tecno Mobile Indonesia hanya membawa varian Spark 9T saja.

“Kami telah melihat pasar Indonesia dan memutuskan untuk membawa Tecno Spark 9T. Sebab smartphone ini memiliki spesifikasi yang mumpuni dengan harga yang kompetitif,” sambung Jefry.

BACA JUGA:

Bocoran Spesifikasi Tecno Spark 9T 

Pada kesempatan tersebut dijelaskan pula mengenai bocoran spesifikasi dari Spark 9T. Menurut Product Manager Tecno Indonesia, Ade Yunita Batubara HP terbaru Tecno ini membawa kamera depan dengan sensor yang besar.

Sensornya 32 MP dengan berbagai fitur dan teknologi yang disematkan. Misalnya fitur AI Portrait Selfies, AI Scene Detection, AI Beautify, Palm Shutter dan Panorama Selfie.

“Jadi kami membawa fitur Panorama Selfie di kamera depan, sehingga saat selfie memiliki view yang lebih luas,” kata Ade Yunita.

Teknologi berikutnya adalah teknologi yang disebut 4 in 1 Big Pixel yang ada di fitur Super Night Mode. Teknologi itu sengaja disematkan ke dalam pengguna dapat foto selfie dengan hasil yang bagus meski dilakukan di malam hari, atau di tempat yang minim cahaya.

Tecno Spark 9T

“Teknologi 4 in 1 Big Pixel memberikan hasil foto selfie yang berkualitas, walaupun berada di tempat yang minim cahaya. Jadi silakan sempurnakan selfiemu di dalam gelap,” ungkap Ade.

Berikutnya di bagian layar, Tecno Spark 9T memiliki ukuran layar 6,5 inci dengan resolusi HD+ dan refresh rate hingga 90%. Meski cukup lebar bezel layarnya tergolong tipis karena, screen body to ratio mencapai 89,3%.

BACA JUGA:

“Konfigurasi ini memberikan pengalaman yang berbeda khususnya saat menonton video atau foto, karena hasilnya lebih jernih dan enak dilihat,” klaim Ade.

Pada bagian desain, Spark 9T mengadopsi desain Step Modeling Unibody. Desain ini membuat HP lebih ringkas, sehingga bisa dipakai untuk mobilitas pengguna.

Tecno Spark 9T

“Hal ini membuat HP terlihat tipis, ringkas sehingga ramah ketika dimasukkan ke dalam di kantong,” lanjut Ade.

Rencananya Tecno Spark 9T akan diluncurkan secara resmi pada awal September 2022, tepatnya 5 September 2022. Dalam acara tersebut akan diumumkan lebih detail terkait spesifikasi dan harga produk. [NM/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0