Bocoran Spesifikasi Smartphone Gaming Lenovo Legion 2 Pro

Bocoran Lenovo Legion 2
Bocoran Lenovo Legion 2 Pro

Telset.id, JakartaLenovo mengumumkan bahwa smartphone gaming terbaru mereka, Legion 2 Pro akan meluncur 8 April 2021. Bocoran spesifikasi Lenovo Legion 2 Pro juga sudah beredar di dunia maya.

Sudah menjadi hal yang biasa jika spesifikasi atau desain sebuah smartphone bocor jelang tanggal peluncurannya. Dengan begitu, kita bisa mendapatkan sedikit gambaran mengenai seperti apa rupa ponsel pintar tersebut.

Kali ini giliran spesifikasi ponsel gaming Lenovo Legion 2 Pro yang bocor di dunia maya. Spesifikasi yang terungkap bahkan merupakan spek kunci dari smartphone tersebut.

{Baca Juga: Review Lenovo Yoga Duet 7i: Laptop Ringkas, Kinerja ‘Ngegas’}

Seperti apa bocorannya? Yuk simak beberapa detail mengenai Lenovo Legion 2 Pro berikut.

Bocoran Spesifikasi Lenovo Legion 2 Pro

Bocoran Lenovo legion 2
Bocoran Lenovo Legion 2 Pro

Seperti dilansir dari GSMArena, Minggu (4/4/2021), Lenovo mengumumkan bahwa smartphone gamingnya bakal dibekali dengan baterai berkapasitas 5.500 mAh.

Mereka juga mengumumkan bahwa baterai tersebut bakal didukung pengisian daya 90W. Besaran output daya ini tentu membuat pengisian daya bakal lebih cepat.

Selain itu, kabarnya HP gaming Lenovo tersebut akan mengusung layar AMOLED berukuran 6,92 inci dan beresolusi Full HD. Tersedia juga dukungan refreh rate 144Hz.

{Baca Juga: 5 Smartphone Android dengan Layar 144Hz Nge-Game Makin Seru}

Berdasarkan bocoran dari aplikasi GeekBench, Legion 2 Pro akan menjalankan sistem operasi Android 11 dan memiliki RAM berkapasitas 16 GB dan 12 GB. Untuk memori internalnya tersedia dalam pilihan 128 GB dan 256 GB.

Memasuki segmen ponsel gaming, diprediksi bahwa Legion 2 Pro akan dipersenjatai dengan chipset terbaru dan tertinggi dari Qualcomm, apalagi kalau bukan Snapdragon 888.

Chipset dengan arsitektur 5nm ini mendukung 5G carrier aggregation, multi-SIM global, stand alone, non-stand alone, dan Dynamic Spectrum Sharing.

Disertakan pula dukungan fitur gaming Qualcomm Snapdragon Elite. Fitur ini telah membawa puluhan teknologi, termasuk Updateable GPU Drivers, Desktop Forward Rendering, dan frame rate mencapai 144 FPS.

{Baca Juga: Laptop Layar Lipat Pertama Tiba di Indonesia, Lenovo ThinkPad X1 Fold}

Guna mendukung performanya yang tinggi, Lenovo membenamkan teknologi pendingin khusus guna mencegah terjadinya overheat. Ini membuat performa smartphone dapat dijaga lebih stabil dan kinerja tetap optimal.

Lenovo berjanji untuk merilis teaser setiap hari jelang acara peluncurannya. Semakin dekat tanggalnya, tentu bakal makin terungkap seperti apa spesifikasi Lenovo Legion 2 Pro. Kita tunggu saja! (HR/IF)

Previous articleErajaya Buka 13 Outlet Baru, Berikan Promo Spesial
Next articleApple Arcade Tambahkan 30 Game Baru, Ada Dua Kategori Baru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here