Siap Masuk Indonesia, Ini Bocoran Spesifikasi Infinix Hot 20 5G

Telset.id, Jakarta – Infinix Indonesia bersiap untuk meluncurkan smartphone terbaru yakni Infinix Hot 20 5G ke pasar Indonesia. Berikut ini bocoran spesifikasi dari smartphone gaming tersebut.

Kabar gembira bagi para gamers karena dalam waktu dekat Infinix akan membawa Hot 20 5G ke Indonesia. HP terbaru Infinix itu membawa komponen spesifikasi yang tangguh untuk menunjang aktivitas bermain game.

Baik dari chipset, layar hingga baterai. Menjelang acara peluncurannya, Infinix Indonesia memberikan bocoran mengenai HP terbarunya tersebut. Informasi ini bisa menjadi gambaran mengenai bagaimana wujud dari Hot 20 5G.

Melalui keterangan resmi yang diterima pada Senin (17/10/2022), Hot 20 5G yang membawa kemampuan gaming maksimal untuk para pengguna yang rajin push ranks.

“Hot 20 5G hadir dengan fitur khas seri Hot yang unggul di chipset, baterai, dan display. Dengan keunggulan ini, Infinix berharap Hot 20 5G dapat menjadi smartphone terbaik dalam menyediakan pengalaman gaming kelas tinggi,” tulis Infinix dalam keterangan resminya.

BACA JUGA:

Spesifikasi Infinix Hot 20 5G

Infinix Hot 20 5GHot 20 5G hadir dengan chipset MediaTek Dimensity 810, sebuah prosesor 6 nm 5G yang hemat daya dan performa yang gahar. Dimensity 810 menawarkan respons aplikasi yang lebih cepat kepada pengguna, FPS game yang lebih tinggi dan koneksi jaringan yang lebih lancar.

Baterai HP ini berkapasitas 5.000 mAh dan mendukung pengisian cepat 18W. Bukan cuma itu, disematkan pula teknologi Power Marathon yang memberikan daya tahan lama bahkan
setelah sesi permainan yang lama.

Spesifikasi layar Infinix Hot 20 5G tidak bisa dianggap remeh. Hot 20 5G adalah smartphone yang ideal untuk mobile gaming berkat layar HyperVision Gaming-Pro Display dengan resolusi Full HD+.

BACA JUGA:

Kemudian refresh rate layar mencapai 120Hz, yang mampu memberikan responsivitas yang lebih besar, penjelajahan yang lebih lancar, dan kontrol game yang cepat.

Bagi yang penasaran dengan keunggulan smartphone ini, Hot 20 5G akan diluncurkan pada 19 Oktober 2022 nanti. Acara peluncuran ini juga akan disiarkan di akun sosial media sosial resmi Infinix Indonesia dalam sesi live streaming. [NM/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0