telset

Bocoran Rendering Huawei P Smart (2019), Berponi Tetes Air

Telset.id, Jakarta – Huawei kabarnya akan meluncurkan smartphone ekonomis atau budget yang dinamakan Huawei P Smart (2019), pada akhir tahun ini. Model ini dibuat berdasarkan Honor 10 Lite yang baru-baru ini dirilis di China, namun dengan beberapa sedikit perbedaan.

Bocoran yang didapatkan GSMArena, Sabtu (24/11/2018), rendering Huawei P Smart (2019) akan memiliki notch atau poni tetes air yang posisinya tepat terletak di tengah layar bagian atas.

Poni atau notch ini fungsinya sebagai ruang intip kamera depan atau selfie dan sensor-sensor lain di bagian tepi layar.

Smartphone ini akan memiliki dapur pacu Kirin 710 SoC yang menyokong layar LCD 6,2 inci dengan resolusi gambar 1080 x 2340 piksel. Rasio layar dengan body sangat tinggi, yakni 19,9: 9 karena menerapkan rancangan poni minimalis tersebut.

Dengan kinerja dapur pacu itu, memori atau RAM ponsel ini setidaknya berkapasitas 4GB yang tergantung varian dengan penyimpanan internal bisa mencapai 64GB.

Sayangnya, belum ada bocoran yang valid mengenai pengaturan kameranya, walaupun mungkin akan mirip dengan fitur pada Honor 10 Lite. Ponsel tersebut memiliki kamera utama 13Mega Piksel (MP) dengan sensor kedalaman 2MP dan kamera depan 24 MP.

Untuk menunjang kinerjanya, ponsel ini akan disematkan baterai dengan kapasitas hingga 3,400 mAh dan slot pengisi daya melalui konektor microUSB. Ponsel ini juga diprediksi akan menjalankan Android 9.0 Pie dengan EMUI 9.

Selain itu, bocoran terakhir mengungkapkan ada dua warna yang tersedia, yakni Midnight Black dan Aurora Blue. Huawei P Smart (2019) diprediksi akan diluncurkan dalam beberapa minggu ke depan.

Sumber: https://www.gsmarena.com/huawei_p_smart_2019_leaks_in_full_press_renders_in_tow-news-34375.php\

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0