telset

Belum Menyerah, HTC Siap Rilis Smartphone Baru

Telset.id, Jakarta – HTC belum menyerah bertarung di bisnis smartphone. Produsen asal Taiwan itu bahkan menyatakan bahwa HTC U12+ tidak akan menjadi smartphone terakhir yang mereka rilis ke pasaran. Ya, kabar terbaru HTC tengah menyiapkan smartphone baru yang siap diluncurkan.

Dilaporkan IBTImes, HTC membantah rumor yang menyebutkan perusahaan akan berhenti di pertarungan pasar smartphone. Sebaliknya, mereka justru mengklaim akan memperkuat bisnis ponselnya.

Perusahaan sekarang sedang mempersiapkan handset baru yang dijadwalkan rilis pada akhir 2018 atau awal 2019. Namun demikian, mereka belum bersedia mengungkap smartphone yang akan meluncur untuk pasar global itu.

HTC menegaskan belum menyerah, karena percaya ponsel sangat penting bagi kehidupan manusia modern. Selain itu, teknologi virtual reality sama pentingnya, karena manusia mendekati masa depan perangkat mobile.

Tak hanya itu, mereka juga berharap bisa menjadi besar dalam teknologi baru lain, termasuk kecerdasan buatan, blockchain, dan 5G. Bahkan, perusahaan telah mengerahkan upaya untuk mengintegrasikannya ke produk ponsel.

Rumor tentang HTC akan segera tamat dan mematikan bisnis ponsel mulai beredar pada Juli 2018. Saat itu, perusahaan memangkas seperempat tenaga kerja. Perusahaan juga memangkas 1.500 karyawan untuk memotong biaya dan efisiensi.

Proses pemutusan hubungan kerja karyawan selesai pada Oktober 2018. Keputusan untuk memberhentikan 25 persen karyawan merupakan buah dari hasil performa bisnis setiap kuartal yang kurang baik.

Sebelumnya, HTC mengumumkan akan merilis smartphone blockchainSmartphone ini ada fitur khusus yang berfungsi sebagai dompet bagi mata uang virtual.

Akun Instagram yang dibuat dengan nama @htc.exodus merupakan akun baru yang sengaja dibuat untuk peluncuran ponsel terbarunya.

Dari video singkat yang diunggah tampak jika mereka memberikan sentuhan warna hitam yang dominan pada ponsel tersebut. Selain itu, akan ada nama “Exodus” dari ponsel yang akan diluncurkan nanti.

Sumber: IBTimes

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0