telset

Tablet Realme Pad Bakal Ditopang Baterai Jumbo 7.100 mAh

Telset.id, Jakarta – Realme bersiap untuk masuk ke pasar tablet yang dalam beberapa tahun ke belakang sempat lesu. Perusahaan asal China ini berencana untuk mendatangkan tablet bernama Realme Pad yang kabarnya bakal ditopang oleh baterai berkapasitas besar.

Sebelumnya, perusahaan asal China tersebut telah mengonfirmasi kehadiran laptop Realme Book dan tablet Realme Pad. Lewat teaser kehadiran Realme GT yang diunggah langsung oleh CEO Realme India dan Eropa, Madhav Sheth, terlihat dua perangkat misterius yang akan diluncurkan Realme.

Tampak pada logo “GT” yang ditampilkan, di mana huruf “T” menunjukkan gambar yang tampak seperti laptop dan tablet. Tertulis juga bahwa acara peluncuran perangkat tersebut akan digelar pada pukul 17:30 IST pada 15 Juni 2021 mendatang.

Menurut laporan yang beredar, tablet Realme tersebut sudah mengantongi sertifikasi DEKRA dan Rheinland. Nah, kedua sertifikasi tersebut menyebutkan bahwa tablet Realme Pad akan menggunakan baterai lithium polymer berkapasitas 7.100 mAh.

{Baca Juga: Penampakan Tablet Realme Pad Beredar Luas, Begini Wujudnya}

Sayangnya, dari sertifikasi tersebut tidak disebutkan mengenai informasi terkait spesifikasi dan detail fitur lainnya. Mungkin semuanya bakal terungkap satu per satu jelang peluncurannya.

Penampakan Wujud Realme Pad

bocoran realme pad
Bocoran Realme Pad

Selain beredar bocoran kapasitas baterai Realme Pad, beredar juga foto-foto yang memperlihatkan penampakan dari tablet baru besutan Realme tersebut.

Beberapa foto yang menunjukkan bagian depan dan belakang dari perangkat. Terlihat bagian belakangnya seperti terbuat dari aluminium atau paduan logam lainnya dan memiliki lensa kamera tunggal yang menonjol.

{Baca juga: Realme akan Luncurkan Laptop Pertamanya, Realme Book}

Sisi tablet juga tampak persegi atau sedikit kaku, seperti yang digambarkan dalam teaser sebelumnya. Sementara bagian depan, perangkat ini memiliki bezel yang cukup tebal di bagian atas dan bawahnya.

Layarnya juga berukuran cukup lebar. Mungkin sekitar 8 inci ke atas dengan rasio yang agak memanjang. Sayang belum ada informasi jelas terkait bagian layar ini.

Untuk lebih jelasnya, kita nantikan bersama saat Realme menggelar acara untuk memperkenalkan Realme Pad. Pantau beritanya hanya di Telset. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0