telset

Penampakan Tablet Realme Pad Beredar Luas, Begini Wujudnya

Telset.id, Jakarta – Beberapa waktu lalu, muncul rumor kalau Realme segera memasuki pasar tablet Android di tahun ini. Perusahaan asal China itu pun diperkirakan akan merilis tablet terbaru bernama Realme Pad. Seperti apa wujudnya?

Realme sebelumnya memamerkan teaser dari Realme Pad yang akan diluncurkan. Tentu saja, teaser itu tidak memperlihatkan dengan jelas seperti apa perangkat terbaru itu.

Teaser tersebut diunggah langsung oleh CEO Realme India dan Eropa, Madhav Sheth. Gambar itu sebenarnya mengungkap kehadiran Realme GT terbaru di pasar global.

Akan tetapi, ada yang sedikit menarik perhatian pada logo “GT” yang ditampilkan, di mana huruf “T” menunjukkan gambar yang tampak seperti laptop dan tablet.

Tertulis juga bahwa acara peluncuran perangkat tersebut akan digelar pada pukul 17:30 IST pada 15 Juni 2021 mendatang.

{Baca juga: 15 Juni, Realme Umumkan Laptop Realme Book dan Realme Pad}

“Kami telah bekerja dan memberi petunjuk tentang beberapa kategori produk baru yang menarik. Bersiaplah untuk kejutan lain yang akan datang di #realmeGT Global Launch! Saya tahu Anda semua sudah menebaknya. Jawablah dengan jawabanmu” tulis tweetnya.

Penampakan Desain Tablet Realme Pad

Usai Madhav memamerkan sedikit bocoran tentang Realme Pad, baru-baru ini muncul bocoran foto yang memperlihatkan seperti apa rupa dari tablet tersebut.

Ada beberapa foto yang menunjukkan bagian depan dan belakang dari perangkat. Tampak, bagian belakangnya seperti terbuat dari aluminium atau paduan logam lainnya dan memiliki lensa kamera tunggal yang menonjol.

Sisi tablet juga tampak persegi atau sedikit kaku, seperti yang digambarkan dalam teaser sebelumnya. Sementara bagian depan, Realme Pad memiliki bezel yang cukup tebal di bagian atas dan bawahnya.

Ukuran layarnya pun tampak cukup besar, kira-kira 8 inci ke atas dengan rasio memanjang. Sayang, tidak banyak lagi yang diketahui dari tablet terbaru Realme ini.

{Baca juga: Realme akan Luncurkan Laptop Pertamanya, Realme Book}

Pastinya, Realme Pad akan berjalan di sistem Android terbaru dan bakal diperkenalkan bersamaan dengan laptop Realme Book. So, kita tunggu saja kehadirannya. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0