Bocoran Desain dan Spesifikasi Oppo Pad, Rilis 24 Februari

Telset.id, Jakarta – Dalam beberapa hari ke depan, Oppo segera meluncurkan tablet pertama mereka yang disebut Oppo Pad. Baru-baru ini, beredar bocoran yang mengungkap tampilan desain dan spesifikasi lengkap Oppo Pad. Seperti apa?

Tablet Oppo akan melenggang resmi pada 24 Februari mendatang. Tabler pertama dari Oppo itu kabarnya akan diperkenalkan bersamaan dengan Oppo Find X5, Find X5 Pro, dan TWS terbaru Enco X2 di China.

Dikutip Telset dari Gizmochina pada Selasa (22/2/2022), Oppo Pad punya bodi dengan desain yang lumayan besar dengan ketebalan 6,5mm dan berat 507 gram.

Tablet terbaru ini akan hadir dalam tiga opsi warna, yakni hitam, ungu, dan silver. Khusus untuk warna hitam dan ungu, terdapat motif bertuliskan “OPPO” yang cukup besar di sisi kiri. Sementara untuk warna silver, terdapat aksen khusus yang membuatnya tampil lebih elegan.

Baca juga: Bocoran Spesifikasi Kamera Oppo Fnd X5 Pro

Spesifikasi Desain Prosesor Tablet Oppo Pad

Tersemat modul kamera dan LED Flash di sudut kiri atasnya. Menurut informasi yang beredar, kamera tersebut menggunakan sensor 13MP.

Sementara di depan, Oppo Pad mengusung spesifikasi layar yang cukup ajib. Panelnya IPS LCD berukuran 10,95 inci dengan resolusi 2K dan mendukung cakupan warna 10-bit atau 1 miliar warna.

Tak cukup, layar itu pun sudah mendukung refresh rate 120Hz, stylus Oppo Pencil dengan sensitivitas tekanan yang tinggi, serta tampil dengan bezel tipis yang simetris. Disematkan pula kamera selfie 8MP yang berguna untuk meeting online atau kegiatan lainnya.

Oppo Pad Ditenagai Snapdragon 870

Sesuai bocoran sebelumnya, tablet Oppo Pad dibekali dengan spesifikasi kelas atas berkat prosesor Snapdragon 870 yang dipadukan RAM LPDDR5 sebesar 6 GB dan memori penyimpanan UFS 3.1 berkapasitas 256 GB.

Sistem operasinya sudah ColorOS 12 berbasis Android 12, dan telah ditopang oleh baterai dengan kapasaitas 8.360 mAh yang didukung fast charging 33W.

Baca juga: Oppo Find X5 Series Ditenagai Prosesor Flagship

Bocoran Desain dan Spesifikasi Oppo Pad, Rilis 24 Februari

Fitur lainnya, selain dukungan Oppo Pencil, tablet ini juga dilengkapi oleh keyboard case yang memudahkan pengguna bekerja secara mobile di mana saja dan kapan saja. Tak cuma itu saja, tersedia juga quad-speaker Dolby Atmos, dukungan Bluetooth 5.2, dan Wi-Fi 6 802.11 ax (2.4GHz + 5GHz).

Detail harga dan ketersediaan dari Oppo Pad akan diumumkan selengkapnya pada 24 Februari mendatang. Diperkirakan, harganya akan di atas Rp 4 jutaan saat dirilis resmi di China. (MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0