Black Shark Luncurkan Earbuds Gaming dengan Latensi 50 ms

Black Shark Ophidian

Telset.id, Jakarta – Selain merilis duo smartphone gaming terbarunya, Black Shark juga memperkenalkan earbud gaming Bluetooth anyar bertajuk Black Shark Bluetooth Earphones 2 (Black Shark Ophidian Gaming Earbuds).

Diluncurkan pada platform crowdfunding, Indiegogo, aksesoris gaming ini memiliki kemampuna berupa latensi terendah di dunia, yaitu 50 ms. Inovasi baru ini memungkinkan pengguna untuk mendengarkan suara pertempuran dan baku tembak di waktu yang sama ketika momen tersebut terjadi di layar.

Earbud ini dibekali dengan driver penyeimbang suara Knowles, kumparan bergerak 10mm, dan LHDC dengan bandwidth yang tiga kali lebih besar dari kebanyakan earphone Bluetooth. Kombinasi ini diyakini menawarkan semburan suara yang diklaim begitu memanjakan telinga.

{Baca Juga: Sangar! Ternyata Segini Skor Benchmark Black Shark 3}

Dalam urusan penampilan, Black Shark Ophidian juga dirancang dengan seksama demi memberi kenyamanan pada penggunanya. Dengan berat hanya 22g, dan desain peluru yang ergonomis serta dilengkapi lampu RGB.

Kelebihan lainnya, baterai earbud ini dapat diisi ulang hingga 100% melalui konektor USB-C hanya dalam waktu 90 menit. Dimana dalam sekali pengisian daya hingga penuh, perangkat dapat digunakan hingga 14 jam tanpa lampu RGB.

Black Shark Ophidian earbud akan tersedia mulai tanggal 3 Maret 2020, dengan diskon 30% dan dijual seharga USD 69 atau sekitar Rp 900 ribuan untuk 72 jam pertama, pada platform crowdfunding Indiegogo.

Kehadiran Black Shark Ophidian earbud ini kian melengkapi portofolio perusahaan, yang di saat bersamaan juga memperkenalkan duo smartphone anyarnya, Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Sebagai smartphone gaming 5G pertama di dunia, kedua smartphone sama-sama ditenagai prosesor tertinggi dari Qualcomm saat ini, yakni Snapdragon 865. Dikombinasikan dengan RAM 8GB/12GB UFS 3.0 dan memori penyimpanan 128GB/256GB LPDDR 5.

Black Shark 3 tersedia dalam tiga varian berbeda dan dibanderol dengan harga mulai dari CNY 3.499 (Rp 7 jutaan). Sementara untuk Black Shark 3 Pro memiliki dua varian yang dijual dengan label harga mulai dari CNY 4.699 (Rp 9 jutaan). (HR/IF)

Previous articleBlack Shark 3, Smartphone Gaming 5G Pertama Resmi Diperkenalkan
Next articleFitur Baru Picu Tagar #RIPTwitter, Ada Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here