Yeayy! Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro Siap Masuk Indonesia

Harga Black Shark 3 Indonesia

Telset.id, Jakarta – Tahun lalu konsumen di Indonesia disuguhi dua ponsel gaming, yakni Black Shark 2 dan Asus ROG Phone 2. Tahun ini telah dipastikan akan ada satu lagi smartphone gaming yang hadir ke Indonesia, yaitu Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro.

Kepastian hadirnya Black Shark 3 dan 3 Pro di Indonesia diketahui melalui undangan yang diterima redaksi Telset.id dari pihak Black Shark. Peluncuran kedua smartphone gaming ini di Tanah Air nantinya akan diadakan secara live streaming.

“Melanjutkan kesuksesan dari peluncuran Black Shark 2 dan Black Shark 2 Pro di Indonesia tahun lalu, Black Shark Technology dengan bangga memperkenalkan seri ponsel gaming terbaru, Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro di pasar Indonesia,” sebagaimana tertulis dalam undangan tersebut.

{Baca juga: Black Shark 3, Smartphone Gaming 5G Pertama Resmi Diperkenalkan}

Mengusung tagline “Maximum Gaming Trigger On”, Black Shark 3 dan 3 Pro disebut-sebut akan memberikan pengalaman gaming terbaik pada pengguna.

Duo smartphone gaming ini mengadopsi desain yang disebut perusahaan sebagai Dual X. Bukan saja melambangkan desain fitur Black Shark, inovasi ini juga dibuat demi memastikan tidak ada blok sinyal saat ponsel dalam posisi digenggam.

Black Shark 3 Pro Indonesia

Black Shark 3 Pro datang dengan layar AMOLED 2K dengan ukuran 7,1 Inci dengan resolusi 3.120 x 1.440. Sementara versi standar memiliki layar AMOLED beresolusi FHD+ dengan bentang seluas 6,67 inci.

Layar dari kedua smartphone gaming tersebut juga memiliki latensi sentuh layar terendah di dunia, yakni 24ms. Ada juga empat sensor sensitif tekanan, yang memungkinkan zona tekan menjadi 48% lebih besar dari sebelumnya. Keduanya juga sudah mendukung refresh rate 90Hz.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Kedua perangkat sama-sama ditenagai dengan prosesor tertinggi dari Qualcomm saat ini, yakni Snapdragon 865. Kinerja ini juga akan turut ditopang dengan RAM 8GB/12GB UFS 3.0 dan memori penyimpanan 128GB / 256GB LPDDR 5.

Belum diketahui soal harga dari Black Shark 3 maupun 3 Pro. Namun di China, smartphone ini tersedia dalam tiga varian berbeda dan dibanderol dengan harga mulai dari CNY 3.499 (Rp 7 jutaan). Sementara versi Pro memiliki dua varian yang dijual dengan label harga mulai dari CNY 4.699 (Rp 9 jutaan). (HR/MF)

Previous articleHuawei MatePad Diperkenalkan, Lengkap dengan M-Pencil
Next articleBlack Shark 3 dan Black Shark 3 Pro: Sangar Berkat Snapdragon 865

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here