Gizmo

Beli Smart TV Samsung Gratis Streaming Liga Inggris di Mola

Helmi Reinaldi
Share

Telset.id, Jakarta – Samsung Electronics Indonesia dan Mola mengumumkan kerja sama agar konsumen dapat menikmati live streaming liga Inggris dan konten berkualitas lainnya di smart TV Samsung secara gratis.

Aplikasi Mola dapat diakses secara langsung melalui menu utama smart TV Samsung. Para penggemar liga Inggris serta konten hiburan lainnya di aplikasi ini pun dapat menikmatinya dengan mudah.

“Samsung bangga menghadirkan Mola ke koleksi aplikasi VOD di Samsung Smart TV bagi konsumen Indonesia,” ujar Simon Sim, Consumer Electronics Business Head, Samsung Electronics Indonesia.

{Baca Juga: 11 Situs Live Streaming Bola 2021, Siaran Langsung Mola TV}

“Menghadirkan konten-konten terbaik di Mola pada kualitas yang sesungguhnya, bahkan bisa di-upscale ke resolusi yang lebih tinggi secara otomatis sehingga tontonan menjadi lebih hidup dan tampil jernih di layar Samsung Smart TV,” sambungnya.

Beli Smart TV Samsung, Gratis Streaming Liga Inggris di Mola

Samsung NEO QLED 8K

Untuk pembelian smart TV terbaru hingga 30 September 2021, Samsung memberikan special price bundling produk senilai hingga Rp 12 juta dan gratis paket 3 bulan langganan Entertainment & Sport Double Stream in 4K di Mola.

Dengan paket ini, pengguna smart TV Samsung dapat streaming seluruh konten Movies, Living, Kids, dan Sports termasuk liga Inggris di Mola secara gratis dalam resolusi HD dan 4K.

“Mola berkomitmen dalam menghadirkan konten hiburan berkualitas yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga. Kini Mola dapat diakses lebih mudah melalui Samsung smart TV,” tutur Mirwan Suwarso, perwakilan Mola.

{Baca Juga: Samsung Neo QLED 8K TV Rilis di Indonesia, Segini Harganya}

“Baik itu koleksi film, acara musik mau pun olahraga, seluruhnya dapat ditonton dalam kualitas visual dan sound terbaik, sebagai hiburan terbaik bagi seluruh keluarga,” lanjut Mirwan.

Penawaran ini tersedia untuk pembelian Samsung Neo QLED 8K TV yang dibanderol dengan harga Rp 44.000.000 – 155.000.000 dan ukuran hingga 85 inci.

Berlaku juga untuk Samsung Neo QLED 4K TV tersedia pada harga Rp 9.000.000 – 70.000.000 dan ukuran hingga 85 inci. Samsung Crystal UHD TV pun tersedia pada harga Rp 5.900.000 – 42.000.000 dan ukuran hingga 85 inci. (HR/MF)

Leave a Comment