Beda dari Indonesia, Vivo V19 Malaysia Usung Kamera Selfie Ganda

Telset.id, Jakarta – Bila Vivo V19 yang beredar di Indonesia punya empat kamera belakang dan satu kamera depan dengan resolusi 32MP, beda halnya dengan seri serupa yang beredar di Malaysia. Vivo V19 yang akan dijual di Malaysia malah mengusung desain punch hole dengan kamera selfie ganda.

Perbedaan tersebut diketahui dari unggahan Twitter Vivo Malaysia yang memperlihatkan adanya dua sensor kamera depan yang disematkan di logo “V19”.

Selain itu, pabrikan asal China tersebut juga mengatakan bahwa kamera Vivo V19 bakal memiliki kemampuan untuk menangkap foto malam yang lebih baik.

{Baca Juga: Tampil dengan Layar “Berlubang”, Vivo V19 Meluncur di Indonesia}

“Ubah cara Anda melihat malam. Telah datang V19,” ucap Vivo Malaysia.

Sayangnya dalam teaser tersebut tidak disebutkan spesifikasi serta konfigurasi kamera selfie yang digunakan Vivo V19. Tapi bisa jadi, smartphone yang akan diluncurkan di Malaysia merupakan versi lain dari V17 Pro yang sudah ditingkatkan desain serta kemampuannya.

 

Asal tahu saja, Vivo V17 Pro sebelumnya meluncur di India dan Malaysia. Smartphone ini memang mengusung fitur dua kamera selfie, tapi ditempatkan pada mekanisme pop-up.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Vivo Terbaru}

Vivo V19 sendiri di Indonesia mengusung spesifikasi yang lumayan mumpuni. Di sektor layar, Vivo V19 menggunakan panel Super AMOLED E3 berukuran 6,4 inci dengan resolusi Full HD+ dan aspek rasio 20 : 9.

Vivo menyebut layarnya sebagai “Ultra O Screen”, Sebab, terdapat punch hole atau lubang kamera dengan diameter 2,9mm sebagai tempat bagi kamera depan 32MP.

Di sektor dapur pacu, Vivo V19 menggunakan spesifikasi berupa Snapdragon 675, didukung oleh RAM 8GB serta storage 128GB/256GB yang bisa ditambah menggunakan microSD. Ditopang pula oleh baterai 4,500 mAh dengan dukungan fast charging dengan output 18W.

{Baca juga: Andalkan Lima Kamera, Harga Vivo V19 Mulai dari Rp 4 Jutaan}

Urusan kamera, Vivo V19 mengunggulkan empat kamera utama. Masing-masing konfigurasinya adalah 48MP lensa utama, 8MP lensa ultra-wide, 2MP lensa makro, dan 2MP lensa depth. Keempat kamera ini, termasuk kamera depan 32MP, didukung oleh teknologi berbasis Artificial Intelligence (AI).

Di Indonesia, Vivo V19 dengan model 8GB/128GB dibanderol dengan harga Rp 4,2 jutaan. Sedangkan untuk model 8GB/256GB, dilepas di harga Rp 4,9 jutaan. (IR/MF)

Simak Video “VIVO V19 UNBOXING INDONESIA: Barunya Dimana?”:

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -