Bawa Dual Front Camera, Galaxy A8 dan A8+ Mendarat di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Samsung resmi meluncurkan Galaxy A8 dan A8+ di pasar Indonesia. Bermodalkan Dual Front Camera dengan Live Focus yang bisa mendukung gaya hidup milenial.

Presiden Direktur Samsung Indonesia Jaehoon Kwon mengatakan, dari pertama kali dirilis Samsung pada 2015, varian seri Galaxy A menyasar kaum milenial. Menurut Kwon, Fitur-fitur Samsung Galaxy lini A dirasa bisa memenuhi kebutuhan kaum milenial.

“Galaxy A8 dan A8+ memang lebih khusus untuk para milenial dengan penambahan fitur yag lebih banyak dan desain yang stylis. Oleh karenanya, Galaxy A8 dan A8+ hadir dengan desain premium Infinity Display seperti pada Galaxy S8 dan Note 8,” kata Kwon di Hotel Ciputra World Jakarta, Rabu (17/1/2018).

Tidak cuma itu, lebih lanjut Kwon menerangkan kalau Galaxy A8 & A8+ hadir dengan Dual Front Camera dengan aperture f1.7, Bixby Vision, teknologi keamanan finger print dan face recognition , serta tentunya IP68 yang membuat pengguna nyaman menggunakan dalam kondisi basah maupun kering.

Galaxy A8 juga dibekali dengan asisten cerdas Bixby Vision, teknologi keamanan fingerprint, dan face recognition, serta sertifikat IP68 yang membuat smartphone tahan terhadap air.

Galaxy A8 hadir dengan layar 5,8 inci dan Galaxy A8+ memiliki layar 6 inci dengan desain Infinity Display. Dengan begitu, saat digenggam kedua smartphone ini tidak terasa besar, melainkan nyaman dalam satu genggaman tangan.

Dari sisi warna, Galaxy A8 dan Galaxy A8+ hadir dalam tiga varian warna yakni Orchid Gray, Black, dan Gold.

Berbicara soal harga, Samsung Galaxy A8 (2018) dan Galaxy A8+ untuk pasar Indonesia akan dibandrol dengan harga sekitar Rp 6.499 jutaan untuk Galaxy A8, sedangkan harga Galaxy A8+ (2018) bakan dilego lebih tinggi yakni Rp 8.099 jutaan. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here