Home Gizmo Bakal Rilis di MWC, Begini Wujud Smartphone 5G LG

Bakal Rilis di MWC, Begini Wujud Smartphone 5G LG

Telset.id, Jakarta – Sebuah bocoran gambar mengenai wujud smartphone 5G buatan LG yang digadang-gadang bakal dirilis di MWC 2019 terungkap di dunia maya. Adalah Evan Blass, orang yang memperoleh gambar dan membocorkan produk bernama LG V50 ThinQ itu.

Dilaporkan Engadget, gambar tersebut memang tidak menampilkan banyak detail selain notch atau poni di layar dan banyak kamera, tetapi ini mengisyaratkan waktu peluncurannya, dimana sejalan dengan rencana LG untuk mengumumkan smartphone 5G miliknya di Mobile World Congress pada 24 Februari nanti.

Rilis yang sama memberikan beberapa detail awal V50. Ini termasuk keberadaan chip Snapdragon 855 di badannya, sistem pendingin yang 2,7 kali lebih besar dari apa yang ada di V40 serta baterai 4.000 mAh.

Salah satu operator AS, yang akan bekerja sama dengan LG untuk memasarkan ponsel ini di negara tersebut berjanji tidak akan membuat pengguna menunggu lama. Setidaknya, LG V50 ThinQ akan tersedia pada paruh pertama tahun 2019.

{Baca juga: Pepet Samsung, Smartphone 5G LG akan Dirilis Bulan Depan}

Harganya sendiri belum diketahui, namun mengingat ini adalah adopsi awal untuk sebuah teknologi baru, kemungkinan tidak akan murah. Berapa ya kira-kira?

Selain LG, pabrikan ponsel lainnya yang juga dikabarkan siap mengambil momen di perhelatan pameran teknologi MWC 2019, untuk memperkenalkan smartphone 5G pertamanya adalah OnePlus.

{Baca juga: Smartphone 5G Samsung Siap Melenggang di MWC 2019}

Menurut Ubergizmo, OnePlus akan mendirikan stan yang tergabung dengan stan Qualcomm di ajang yang akan digelar dari tanggal 25 hingga 28 Februari 2019 itu. Nantinya, smartphone dengan teknologi 5G ini akan dapat dirasakan oleh pengunjung yang ingin tahu mengenai teknologi 5G.

Sayangnya, stan Qualcomm yang akan ditempati oleh OnePlus tidak terbuka untuk umum. Hanya pihak-pihak tertentu dengan undangan khusus saja yang bisa masuk. [IF/HBS]

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version