Smartphone 5G OnePlus Unjuk Gigi di MWC 2019

Telset.id, Jakarta – Ada banyak brand smartphone yang merilis ataupun memamerkan produk terbarunya di perhelatan Mobile World Congress atau MWC 2019 di Barcelona, Spanyol. Salah satunya adalah OnePlus yang berencana akan memperlihatkan smartphone 5G di ajang prestisius itu.

Menurut Ubergizmo, seperti dikutip Telset.id pada Selasa (12/02/2019), OnePlus akan mendirikan stan yang tergabung dengan stan Qualcomm di MWC 2019 dari tanggal 25 hingga 28 Februari 2019.

Nantinya, smartphone dengan teknologi 5G ini akan dapat dirasakan oleh pengunjung yang ingin tahu mengenai teknologi 5G.

Sayangnya, stan Qualcomm yang akan ditempati oleh OnePlus tidak terbuka untuk umum. Hanya pihak-pihak tertentu dengan undangan khusus saja yang bisa masuk.

{Baca juga: Ponsel Layar Lipat LG Bakal Nongol di MWC 2019}

Tidak banyak yang diketahui tentang smartphone OnePlus tersebut. Akan tetapi menurut CEO OnePlus, Pete Lau mengatakan, bahwa mereka berusaha untuk memastikan bahwa smartphone akan dijual dengan harga di bawah USD 1.000 atau Rp 14 Juta.

Harga ini terbilang murah, mengingat bahwa smartphone dengan teknologi 5G lainnya dari brand lain seperti Samsung diharapkan harganya jauh diatas Rp 14 jutaan.

Sebelumnya, Samsung diprediksi akan memamerkan smartphone dengan teknologi 5G di acara yang sama. Ajang tersebut memang menjadi gelaran favorit bagi Samsung untuk meluncurkan beberapa perangkat inovatif mereka. Di MWC 2019, Samsung kembali ingin unjuk gigi dengan merilis smartphone 5G-nya.

{Baca juga: Smartphone 5G Samsung Siap Melenggang di MWC 2019}

Laporan menyebut bahwa Galaxy S10 akan diluncurkan pada MWC 2019. Smartphone itu disebut-sebut sebagai smartphone pertama dari Samsung yang mendukung teknologi 5G. (NM/FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Samsung Galaxy Tab S7+: Powerful dengan Spesifikasi Kelas Atas

Telset.id - Bukan cuma Samsung Galaxy Note 20 saja, Samsung pun kabarnya akan merilis tablet premium terbaru mereka, Galaxy...

Pencipta Lagu Anak, Papa T Bob Meninggal Dunia

Telset.id, Jakarta - Kabar duka menyelimuti industri musik Indonesia. Pencipta lagu anak, Erwanda Lukas atau dikenal dengan Papa T...

5 Tempat Looting Terbaik di Map Livik PUBG Mobile

Telset.id - Seperti yang kita ketahui bersama, PUBG Mobile baru saja menghadirkan map eksklusif baru yang dinamakan Livik. Nah,...

Garmin Buka Toko Resmi di Central Park Jakarta

Telset.id, Jakarta - Garmin Indonesia telah Brand Store ketiga yang berlokasi di Central Park Mall, Jakarta. Pada toko resmi...

Tegas! TikTok Hapus 49 Juta Video Sepanjang Tahun 2019

Telset.id, Jakarta - TikTok hapus lebih dari 49 juta video selama Juli hingga Desember 2019. Jutaan video itu dinilai...
- Advertisement -