Badan Sertifikasi Thailand Ungkap Keberadaan Realme Note

Telset.id, Jakarta Realme kemungkinan akan memiliki seri HP baru. Betapa tidak, badan sertifikasi NBTC Thailand baru-baru ini menunjukkan keberadaan Realme Note 50, yang kemungkinan akan menjadi seri baru.

Menurut laporan Gizmochina pada Selasa (2/1/2024), Realme Note 50 yang muncul di situs sertifikasi NBTC Thailand ini memiliki nomor model RMX3834.

Realme Note Series tampaknya akan menjadi portofolio baru dari perusahaan teknologi asal China tersebut.

BACA JUGA:

Menariknya, tidak hanya di situs sertifikasi Thailand, perangkat dengan nomor model yang sama juga sempat muncul di situs sertifikasi EEC (Eurasuan Econimic Comission) pada bulan November 2023 lalu.

Sayangnya, sertifikasi tersebut tidak memberikan rincian lebih lanjut mengenai spesifikasi yang akan diusung atau fitur yang akan disematkan di ponsel.

Saat ini, berbagai HP Realme terbaru sudah mengisi berbagai segmen harga dengan jajaran produk yang ada di pasaran. 

Sebagai gambaran, C Series menyasar pembeli entry-level, sedangkan Number Series menyasar segmen kelas menengah dan menengah atas.

Sementara itu, pengguna di segmen premium atau kelas atas memiliki GT Series, yang menawarkan model andalan seperti Realme GT 5 Pro terbaru. Selain itu, ada seri V yang tersedia secara eksklusif di Tiongkok.

Dengan penawaran Realme yang mencakup berbagai segmen, masih harus dilihat ruang apa yang akan ditempati oleh seri Note. Jadi kita hanya bisa menunggu dan melihat rencana apa yang dimiliki perusahaan untuk potensi penambahan jajaran smartphone mereka.

Beberapa waktu lalu, Realme membocorkan kedatangan smartphone barunya di India. Perusahaan memberikan petunjuk bahwa mereka mungkin meluncurkan seri Realme 12 di India pada 3 Januari.

BACA JUGA:

Sejauh ini, dua perangkat seri Realme 12, Realme 12 Pro dan 12 Pro+ telah terlihat di berbagai situs sertifikasi di berbagai negara. [FY/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI