Asus Zenfone 6 Meluncur 15 November di Indonesia

Asus Zenfone 6

Telset.id, Jakarta – Asus Zenfone 6 akhirnya segera meluncur ke Indonesia. Dipastikan Country Product Manager Smartphone Asus Indonesia, Willy Chen, suksesor Asus Zenfone 5 itu akan diperkenalkan secara resmi pada 15 November mendatang di Tanah Air. 

“Kami memastikan Zenfone 6 akan masuk Indonesia pada 15 November,” katanya, dalam acara Media Experience Asus Zenfone 6, di Jakarta, Kamis (07/11/2019).

Menurutnya, Asus Zenfone 6 di Indonesia akan dibanderol dengan harga yang menarik dan terjangkau, meski telah disematkan spesifikasi dan fitur kelas atas. Selain itu, smartphone tersebut pun bakal tersedia dengan sistem operasi ZenUI 6 berbasis Android 10 via FOTA.

{Baca juga: Bocoran Harga Zenfone 6 yang Mau Meluncur ke Indonesia}

“Jadi, kami berusaha sangat cepat untuk menghadirkan update untuk Zenfone 6. Dan update itu telah hadir pada awal November. Ketika diluncurkan nanti, pengguna bisa mendapatkannya via FOTA,” jelas Willy.

Seperti yang kita tahu, Asus Zenfone 6 punya spesifikasi kelas atas. Smartphone ini mengusung layar berjenis IPS berukuran 6,4 inci dengan resolusi Full HD+.

Asus Zenfone 6 ditopang oleh Snapdragon 855 octa-core 2.84 GHz, yang dipadu dengan RAM 6GB, ROM 128GB, dan baterai berkapasitas 5,000 mAh dengan dukungan Quick Charge 4.0 18W.

Di sektor kamera, terdapat kamera ganda yang bisa digunakan untuk kamera depan ataupun belakang secara bergantian. Konfigurasi kameranya adalah, 48MP aperture f/1.8 dengan sensor Sony IMX586 sebagai lensa utama, dan 13MP sebagai lensa ultra-wide dengan aperture f/2.4.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Asus Terbaru}

“Dan lagi-lagi, kami membuat satu hal unik dan berbeda daripada smartphone lain di segmennya,” klaim Willy.

Sayang, meski mengkonfirmasi kehadiran Asus Zenfone 6 di Indonesia, Willy masih enggan menyebutkan harganya. Namun, berdasarkan bocoran yang diterima tim Telset.id beberapa waktu lalu, bisa jadi harganya akan berada di kisaran Rp 7 sampai 8 jutaan. So, kita tunggu saja! (FHP)

Previous articleDuh! Tolak Buka Kunci iPhone, Pria Ini Ditembak Mati
Next articleAlphabet Janji Tuntaskan Penyelidikan Kasus Pelecehan Seksual

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here