Lebih Gahar! Asus ROG Phone 6 Diluncurkan 5 Juli

Telset.id, Jakarta – Asus ROG Phone 6 series telah dikonfirmasi akan diluncurkan pada 5 Juli 2022 di pasar global secara virtual. HP gaming Asus ini akan diluncurkan bersamaan dengan aksesori baru dan headphone gaming.

Pengguna di seluruh dunia, termasuk di Indonesia juga bisa menonton siaran langsung acara peluncuran ROG Phone 6 yang digelar secara virtual pada 5 Juli pukul 8 malam waktu Taipei.

Buat para fans ROG Phone di Indonesia, Anda bisa melihat live streaming acara tersebut jam 7 malam WIB. Perusahaan juga mengatakan bahwa aksesori baru dan headphone gaming akan ikut diperkenalkan dalam acara peluncuran yang mengusung tagline “For They Who Dare”.

Sayangnya, belum banyak informasi yang bisa didapat tentang spesifikasi ROG Phone 6 series yang akan diluncurkan di acara tersebut.

BACA JUGA:

Sebelumnya, Asus pernah merilis teaser di Instagram dan Weibo yang menyebutkan bahwa ROG Phone 6 akan ditenagai oleh SoC Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1. Ini juga diklaim sebagai smartphone gaming pertama yang menjalankan SoC tersebut.

Menurut laporan sebelumnya, bocoran render dari ROG Phone 6 dan ROG Phone 6 Pro menunjukkan pengaturan tiga kamera belakang berbentuk horizontal yang ditempatkan dalam modul kamera persegi panjang dengan lampu flash.

Jika melihat render tersebut, nampak desain dari smartphone gaming terbaru Asus ini masih terlihat mirip dengan seri ROG Phone 5 yang diluncurkan tahun lalu dengan hanya sedikit perubahan yang tidak signifikan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0