telset

Asus ExpertBook B5 Flip, Laptop Bisnis Bergaya Convertible

Telset.id, Jakarta – Asus memperkenalkan ExpertBook B5 Flip (B5302F), sebuah laptop ringkas, ringan dan hadir dalam desain convertible yang sangat fleksibel untuk memenuhi kebutuhan para pebisnis.

Dibangun dengan konsep “Modern style for dynamic business life”, ExpertBook B5 Flip hadir dengan bodi yang didesain sangat presisi sekaligus minimalis.

“Pebisnis yang dinamis membutuhkan laptop khusus yang selalu dapat diandalkan agar setiap kegiatan bisnisnya dapat berjalan tanpa hambatan. Asus ExpertBook B5 Flip hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut,” ujar Jimmy Lin, Asus Regional Director Southeast Asia.

Baca Juga: Asus Rilis Laptop untuk UMKM dan Sekolah, ExpertBook B1400

“ExpertBook B5 kali ini hadir dengan desain convertible yang memungkinkan penggunaan lebih fleksibel. Selain itu, bodinya tetap ringkas, ringan, dan kokoh membuatnya mudah dibawa bepergian dan selalu dapat diandalkan,” sambungnya.

Spesifikasi Asus ExpertBook B5 Flip

Asus ExpertBook B5 Flip

Asus ExpertBook B5 Flip (B5302F) merupakan sebuah laptop modern yang ringkas, stylish, dan didesain untuk pengguna yang sangat mobile dan dinamis.

Bagian belakang layar dan bawah bodinya terbuat dari bahan aluminium sementara bagian di sekeliling keyboard-nya menggunakan bahan magnesium-aluminium alloy.

Kombinasi keduanya membuat ExpertBook B5 Flip hadir dengan bobot yang sangat ringan, yaitu hanya 1Kg.

Baca Juga: Review Asus Chromebook C214: Buat Sekolah Online, Tahan Banting!

Laptop Asus terbaru ini juga memiliki ukuran bodi yang sangat tipis yaitu hanya 16,9mm. Berkat dimensinya yang ringkas dan tipis, laptop ini dapat dimasukkan ke dalam berbagai jenis tas sehingga mudah untuk dibawa bepergian.

Asus juga menghadirkkan dengan varian laptop yang telah menggunakan Asus OLED. Berbeda dengan layar OLED pada umumnya, teknologi layar eksklusif dari Asus tersebut tidak hanya sekadar menawarkan kualitas visual yang lebih baik.

Layar Asus OLED mampu menampilkan warna yang kaya dan akurat, yaitu dengan tingkat reproduksi warna pada color gamut DCI-P3 hingga 100% dan telah mengantongi sertifikasi PANTONE Validated Display.

Selain itu, Asus OLED juga sudah mendukung fitur HDR dengan sertifikasi VESA DisplayHDR sehingga memiliki kontras warna yang sangat baik. Layar yang menggunakan teknologi Asus OLED telah mengantongi sertifikasi Low Blu-Light Emission dari TÜV Rheinland.

Berkat desain convertible, layarnya dapat diputar hingga 360° dan memungkinkan pengoperasian dalam mode tablet. Selain telah mendukung fitur touchscreen, layar laptop ini memiliki ukuran 13-inci tersebut juga hadir dengan screen-to-body ratio hingga 78% serta color gamut 100% sRGB.

Laptop ini ditenagai oleh prosesor 11th Gen Intel Core terbaru, tepatnya hingga Intel Core i7-1165G7. Prosesor tersebut tidak hanya telah mengadopsi teknologi terkini, tetapi juga didukung oleh chip grafis Intel Iris Xᵉ yang powerful untuk kebutuhan bisnis.

Baca Juga: Asus ExpertBook B9400, Laptop Bisnis dengan Beragam Fitur Keamanan

Kinerja dari laptop ini juga hadir dengan RAM hingga 16 GB dan kapasitasnya masih dapat di-upgrade hingga 48 GB.

Asus membenamkan dua buah slot penyimpanan PCIe SSD telah disediakan di laptop ini, memungkinkan pengguna ExpertBook B5 Flip untuk menyimpan lebih banyak data.

Tidak hanya itu, dukungan teknologi RAID memungkinkan operasional bisnis yang lebih dapat diandalkan sekaligus menghadirkan performa yang lebih kencang.

Laptop ini tersedia dengan varian warna Star Black. Asus resmi menjual laptop ini di Indonesia dengan banderol harga Rp 15.771.000. (HR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0