telset

Apple Watch Series 5 vs Apple Watch Series 6, Harus Upgrade?

Telset.id, Jakarta – Apple Watch Series 6 punya beberapa peningkatan cukup signifikan dibandingkan seri sebelumnya, termasuk adanya sensor Sp02 terbaru dan kinerja lebih baik. Pertanyaannya, apakah harus worth-it untuk upgrade dari Apple Watch Series 5 ke Series 6?

Kali ini, tim Telset.id akan mencoba menjawabnya dengan melakukan compare atau komparasi antara Apple Watch Series 5 dan Apple Watch Series 6.

Apple berfokus pada fitur kesehatan sebagai pembeda antara Apple Watch Series 6 dengan seri terdahulu.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Apple Terbaru}

Tapi, ada beberapa hal yang juga harus diperhatikan, termasuk desain, layar yang lebih baik sampai performa. Berikut penjelasannya, seperti dilansir tim Telset.id dari 9to5Mac, Jumat (18/9/2020).

Desain

Apple Watch Series 6

Dalam hal desain, keduanya hampir identik. Kedua smartwatch ini hadir dengan dua ukuran berbeda, yakni 40mm dan 44mm. Keduanya dikemas dalam body dengan bezel tipis dan punya sudut membulat.

Meski demikian, Apple memberikan sentuhan berbeda untuk generasi terbaru dari jam tangan pintarnya. Series 6 tersedia dalam bahan aluminium, stainless steel, dan titanium.

Sementara Series 5, tersedia dalam body aluminium, stainless steel, titanium, dan keramik. Sekali lagi, bahan keramik dilewatkan pada seri Apple Watch terbaru.

{Baca juga: 6 Fitur Baru watchOS 7, Mulai Tampilan Sampai Kesehatan}

Apple Watch Series 6 “senasib” dengan Series 4 yang tidak tersedia dengan body berbahan keramik. Bisa jadi, Apple Watch Series 7 ke depannya akan hadir dengan bahan premium tersebut.

Series 6 juga tersedia dalam dua pilihan warna aluminium baru, yakni (Product) Red dan Blue. Untuk body berbahan stainless steel, Apple melapisinya dengan warna Gold terbaru serta Silver yang punya lapisan warna grafit.

Warna Space Black dihentikan di seri ini. Tapi, warna ini tetap ada untuk model Hermès 40mm.

Sementara untuk berbahan dasar titanium, Apple Watch Series 6 punya dua pilihan warna, yakni Space Black dan Silver.

Source9to5Mac

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0