Apple Watch Pro Punya Tombol Ekstra di Kedua Sisi, Apa Fungsinya?

Telset.id, Jakarta – Apple Watch Pro akan menampilkan bezel sangat tipis. Hal itu terungkap dari render desain berbantuan komputer (CAD) yang bocor.

Apple Watch Pro juga akan tampil sangat berbeda berkat dua tombol yang menonjol dari sisi kanan. Tombol berbentuk pil di bawah mahkota yang berputar.

Keterangan rahasia juga membagikan gambar dugaan casing Apple Watch Pro, yang secara jelas menunjukkan tombol berbentuk pil serupa di sisi kanan.

BACA JUGA: 

Menurut laporan 91Mobiles, seperti Telset kutip dari Gadgets360, Senin (5/9/2022), render CAD jam tangan Apple terbaru dibuat berdasarkan sumber industri.

Render menunjukkan bahwa jam tangan pintar itu dapat menampilkan layar besar dengan bezel tipis serta mahkota berputar yang menonjol dari sisi kanan.

Mahkota tersebut ditempatkan di sebelah tombol berbentuk pil dan lubang mikrofon. Tak cukup, render CAD menunjukkan tombol memerah di sisi kiri.

Letaknya di samping kisi-kisi speaker. Apa fungsinya, sejauh ini belum jelas. Yang pasti, jam tangan Apple anyar itu hadir dengan beberapa tali eksklusif.

Raksasa teknologi yang berbasis di Cupertino tersebut  belum secara resmi mengonfirmasi nama jam tangan pintar terbaru. Namun, serinya adalah “Pro”.

Tipster Uncle Pan juga telah membagikan gambar yang diklaim sebagai casing jam tangan Apple itu melalui situs microblogging milik China, yakni Weibo.

Seperti apa bentuknya? Gambar menunjukkan penempatan tombol dan bentuk serupa untuk jam tangan pintar seperti laporan yang disebutkan di atas.

Casing muncul dengan empat guntingan berukuran berbeda di kedua sisi. Casing arloji juga muncul dalam lima warna berbeda, di samping opsi transparan.

Untuk diingat, Apple akan menjadi tuan rumah acara “Far Out” pada 7 September 2022. Perusahaan diharapkan meluncurkan berbagai produk selama acara.

BACA JUGA: 

Selain iPhone 14, Apple akan merilis Apple Watch Series 8 dan Apple Watch Pro dengan tampilan berbeda dan fitur komunikasi satelit dan layar datar 47mm. [SN/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0