Apple Segera Luncurkan Layanan Apple Pay Person to Person

Telset.id, Jakarta – Dalam perhelatan tahunan Apple Worldwide Developers Conference (WWDC) 2017, ada banyak hal menarik yang diumumkan oleh mereka kepada para peserta WWDC dan kepada dunia.

[Baca Juga : 5 Produk Baru yang akan Diumumkan di WWDC 2017]

Namun dari semua hal yang diumumkan oleh Apple, ada satu ambisi yang ingin terus dikembangkan oleh mereka, yakni Apple Pay. Padahal saat ini, menurut mereka, Apple Pay menjadi alat pembayaran contactless paling populer di Amerika.

Bahkan platform pembayaran ini pun sudah mendukung banyak konten, mulai dari contactless payment, pembelian aplikasi dan layanan Apple, hingga metode layanan online. Namun, apa lagi yang akan mereka lakukan?

Ternyata menurut Vice President Software Development Apple Craig Federighi dalam presentasinya mengatakan bahwa ada satu hal yang hingga saat ini masih belum dimiliki Apple Pay, yakni layanan pembayaran Person to Person.

Namun dia menegaskan bahwa kini tim Apple sudah menememukan cara untuk memasukkan layanan ini ke dalam iMessage mereka. Jadi mereka dapat mengirimkan uang ke keluarga, kerabat, teman, dan lainnya dengan sangat mudah.

[Jangan Ketinggalan : iOS 11 Akhirnya Muncul! Ini 8 Hal Penting di Dalamnya]

Craig mengatakan bahwa fitur ini sendiri akan hadir dalam pembaharuan iOS 11 yang akan diluncurkan sebentar lagi. Dan dia memastikan bahwa mereka sudah menerapkan tingkat keamanan yang tinggi untuk fitur tersebut. [NC/MS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here