5 Produk Baru yang akan Diumumkan di WWDC 2017

Telset.id, Jakarta – Apple kembali menggelar perhelatan akbar tahunan mereka, Worldwide Developers Conference (WWDC) 2017 yang diadakan mulai tanggal 5 – 7 Juni 2017. Ada lima hal penting yang diumumkan Apple dalam ajang tersebut, salah satunya adalah peluncuran iOS 11.

Acara yang digelar di San Jose, California ini sebagai acara konferensi Apple untuk membagikan informasi terhadap produk terbaru Apple. Baik software maupun hardware mereka bagikan kepada para pengembang dan penggemar setia mereka.

Nah, mau tahu apa saja yang akan diumumkan Apple dalam WWDC 2017? Silahkan simak rangkumannya berikut ini:

1. Peluncuran iPad Pro 10.5 inci

Setelah beberapa lama Apple tidak melakukan refresh terhadap jajaran iPad mereka, pada kesempatan kali ini mereka akan memperkenalkan iPad terbaru mereka, yakni iPad Pro 10.5 inci.

Tablet besutan Apple ini akan dibekali spesifikasi yang mirip dengan iPhone 7, seperti kamera belakang 12MP dan kamera depan 7MP, kemampuan USB 3.0, penyimpanan 64GB, yang didukung baterai yang tahan hingga 10 jam.

Apple sendiri sudah membuka pre-order produk tersebut dan akan dikirimkan mulai minggu depan. Untuk harga sendiri mereka melepas iPad Pro 10,5 inci dengan harga US$ 649 atau sekitar Rp 8,625 juta.

2. Hadirnya iOS 11

Pada pembaharuan iOS terbaru ini, Apple memperkenalkan beberapa fitur unggulan yang dapat digunakan oleh penggunanya, seperti mode berkendara, fitur baru iMessage, dan tentu saja Siri yang telah mendapatkan peningkatan kecerdasan.

Selain itu, Apple juga mengklaim bahwa pembaharuan ini juga akan meningkatkan hasil foto dari perangkat merea. Terakhir mereka juga meningkatkan kontrol pengguna dengan menyematkan teknologi 3D Touche yang lebih baik.

3. Kedatangan iMac Pro

Setelah beberapa waktu yang cukup lama tidak melakukan pembaharuan di lini komputer mereka, Apple kembali meluncurkan jajaran iMac mereka dengan jagoan mereka yakni iMac Pro.

Komputer All in One ini memiliki layar retina hingga resolusi 5K dan menggunakan prosesor intel terbaru yakni Kaby Lake. Selain itu ada juga beberapa keunggulan lain seperi USB type C dan keunggulan lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI