Apple Gelar Acara 13 Oktober 2020, Mau Umumkan iPhone 12?

Acara iPhone 12

Telset.id, Jakarta  – Desas-desus yang menyebut bahwa Apple akan menggelar acara di bulan Oktober akhirnya “terkonfirmasi”. Raksasa Cupertino itu telah mengirimkan undangan Apple Event pada 13 Oktober 2020. Apakah Apple akan menggelar acara iPhone 12?

Seperti dikutip Telset.id dari Ubergizmo, Apple diketahui telah mengirimkan undangan ke media untuk sebuah acara pada 13 Oktober 2020 dengan tajuk, “Hi, Speed”.

{Baca juga: Acara Peluncuran iPhone 12 Digelar 13 Oktober 2020?}

Undangan dengan latar berwarna hitam itu dihiasi dengan pola bulat berwarna orange, yang di tengahnya ada gambar logo Apple. Di bawahnya tertulis nama acaranya Apple Event, yang akan digelar di Apple Park pada 13 Oktober 2020, pukul 10 pagi PDT.

Tidak jelas kenapa memilih tema Hi, Speed. Biasanya, pengucapan tagline tersebut mengisyaratkan sesuatu yang akan hadir. Sebagai misal pengumuman Apple sebelumnya yang mengambil judul “Time flies”.

Pada saat itu, Apple meluncurkan jam tangan pintar Apple Watch Series 6 baru. Artinya, dengan tagline tersebut, diyakini bahwa Apple mengisyaratkan kehadiran konektivitas 5G untuk iPhone tahun ini.

Acara Apple pada 13 Oktober 2020 mendatang digadang mengungkap beberapa iPhone keluaran baru. Informasi menyatakan bahwa mungkin ada empat iPhone seri anyar yang bakal diluncurkan pada tahun ini.

{Baca juga: 4 Fitur Baru yang Paling Ditunggu di iPhone 12, Apa Saja?}

Keempatnya mencakup iPhone 12 mini yang punya layar 5,4 inci, dua iPhone berukuran layar 6,1 inci, iPhone 12 dan iPhone 12 Pro, serta iPhone 12 Pro Max yang kemungkinan memiliki ukuran layar 6,7 inci.

Sayang, Apple belum bisa dimintai konfirmasi mengenai acara pada 13 Oktober 2020 mendatang. Banyak pihak yakin bahwa perusahaan akan meluncurkan serangkaian model iPhone 12 pada momen itu. [NM/HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here