Tim Cook Obral Janji, Apple Bakal Rilis Mac Baru?

Telset.id, Jakarta  – Bos Apple, Tim Cook, mengobral janji kepada para Apple Fanboy. Ia menyebut bahwa perusahaan memiliki beberapa hal menarik yang bakal dipersembahkan kepada para Apple Fanboy, salah satunya akan merilis Mac baru.

Baru-baru ini, terungkap dalam macOS 11.0.1 beta bahwa Apple punya setidaknya tiga komputer Mac baru. Dari jumlah itu, ada yang sudah diperkenalkan pada awal tahun ini. Bagaimana dengan lainnya?

{Baca juga: Apple akan Hadirkan Face ID ke Mac Terbaru}

“Tanpa memberikan terlalu banyak, saya dapat memberi tahu Anda bahwa tahun ini Apple memiliki beberapa hal menarik lain,” demikian kata Cook, seperti dikutip Telset dari Ubergizmo, Minggu (1/11/2020).

Banyak yang terkejut atas pernyataan Cook. Sebab, Apple biasanya tidak pernah membeberkan rencana produk baru kepada khalayak. Dengan ucapan Cook tersebut, banyak orang merasa bersemangat.

Apple dikabarkan akan mengadakan acara pada 17 November 2020 mendatang. Apple kabarnya bakal secara resmi mengumumkan komputer Mac pertama dengan chipset Apple Silicon buatan sendiri.

Terdengar pula desas-desus tentang aksesori baru Apple yang disebut AirTags. Mirip dengan Tile dalam hal fungsi, AirTags merupakan aksesori pelacakan untuk menemukan hal-hal seperti kunci atau tas.

{Baca juga: MacBook Terbaru Bakal Dilengkapi Fitur FaceID}

Sayang, Apple belum secara resmi mengumumkan tanggal persis untuk acara itu. Namun, jika rumor 17 November 2020 dapat dipercaya, Apple mungkin sebentar lagi akan mulai mengirimkan undangan. [SN/HBS]

 

SourceUbergizmo

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -