Apple akan Umumkan Sesuatu yang Besar, Apa Itu?

Telset.id, Jakarta  – Beberapa bulan lagi, Apple kabarnya akan mengadakan acara untuk memperkenalkan iPad baru dan AirTags. Namun, hanya dalam hitungan jam dari sekarang, Apple sepertinya bakal mengumumkan produk baru lainnya. Apa itu?

Menurut laporan CBS This Morning, dikutip Telset dari Ubergizmo, Rabu (13/1/2021), ada klip pendek wawancara dengan CEO Apple, Tim Cook.

Namun, wawancara tersebut dilakukan beberapa hari lalu. Dan, Apple tidak akan mengumumkan produk baru.

{Baca juga: Sampai iPhone 15, Apple Tidak Bakal Upgrade Lensa Kamera}

“Bukan produk baru. Apple akan mengumumkan sesuatu yang menurut saya lebih besar dan lebih baik. Kami telah melakukan wawancara dengan Tim Cook dari tempat berbeda,” demikian penjelasan pembawa acara CBS This Morning, Gayle King.

Alasan King harus mengklarifikasi video itu karena dalam klip yang dibagikan CBS This Morning menunjukkan Cook berbicara tentang acara di US Capitol pada minggu lalu. King ingin pemirsa tahu bahwa wawancara dengan Cook sudah dijadwalkan sebelumnya.

Hal tersebut telah menimbulkan spekulasi tentang apa yang mungkin direncanakan Apple untuk diumumkan. Mungkin Apple akan mengumumkan semacam inisiatif lingkungan, rencana membuat mobil sendiri, atau mungkin sesuatu terkait dengan privasi.

Sebelumnya dikabarkan bahwa iMac mungkin akan mendapatkan pembaruan berupa chipset Apple M1 Silicon dalam waktu dekat. Hal tersebut disampaikan oleh oleh leakster berakun L0vetodream. L0vetodream menuliskan angka “3” lewat cuitan di Twitter.

{Baca juga: iMac Berbasis Apple M1 Silicon Rilis Dua Bulan Lagi}

Ia menyertakan video iMac. Hal itu menimbulkan spekulasi bahwa komputer iMac terbaru dengan prosesor Apple M1 Silicon segera diperkenalkan oleh Apple. Rumor tersebut cukup masuk akal karena Apple telah memperbarui chipset di komputer jenis lain.

Perusahaan mungkin akan menunda model lain iMac Pro sampai chip Apple Silicon tuntas dirancang. Pemakaian angka “3” menunjukkan bahwa peluncuran Apple iMac dengan prosesor M1 Silicon dapat dilakukan paling cepat pada Maret 2021 mendatang. [SN/HBS]

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -