Apple Rilis AirPods Pro Edisi Tahun Baru Imlek 2023

Telset.id, Jakarta – Walaupun perayaan Tahun Baru Imlek 2023 masih lama, Apple telah merilis AirPods Pro edisi tahun baru China tersebut.

Dari segi desain, AirPods ini cukup unik, karena menyesuaikan dengan Tahun Baru Imlek 2023 yang bakal dirayakan pada pertengahan Januari 2023 mendatang.

Dikutip Telset dari Gizmo China pada Minggu (01/01/2023) Apple telah merilis edisi khusus AirPods Pro khusus untuk merayakan Tahun Baru Imlek yang akan datang, yang dikenal sebagai Tahun Kelinci.

Sesuai dengan Tahun Kelinci, edisi khusus ini menampilkan desain kelinci berukir laser pada casing earbud, yang menambahkan sentuhan meriah pada produk.

Selain desain kelinci pada earbud, kemasan untuk edisi khusus juga menampilkan desain kelinci merah, untuk menekankan sifat perayaan Tahun Baru Imlek. Laporan terbaru mencatat bahwa desainnya juga dapat dilihat di jendela pop-up saat earbud terhubung ke telepon.

BACA JUGA:

Harga AirPods Pro edisi Tahun Baru Imlek dijual dengan harga USD296 atau Rp4.607.000. Sayangnya Apple AirPods Pro edisi Tahun Baru Imlek ini hanya tersedi China, sehingga jangan harap Anda menemukan produk ini di negara lain. Lalu tidak ada perubahaan pula dari segi spesifikasi dan fitur di edisi khusus Imlek 2023.

AirPods Pro Tahun Baru Imlek

Terlepas dari itu, kehadiran AirPods Pro juga bukti komitmen Apple untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi pelanggan China-nya.

Pasar Cina adalah salah satu yang signifikan bagi Apple, dan perusahaan secara konsisten merilis edisi khusus produknya dan melakukan upaya untuk menyesuaikan produk dan layanannya dengan pasar Cina.

Secara keseluruhan, rilis edisi khusus AirPods Pro ini diprediksi  akan menjadi populer di kalangan penggemar Apple atau Apple FanBoy di China yang ingin merayakan liburan yang akan datang dengan penuh gaya.

BACA JUGA:

Sekedar informasi kalau Tahun Baru Imlek jatuh pada hari pertama bulan pertama  di penanggalan Tionghoa. Apabila disamakan dengan tahun masehi, maka di tahun 2023 ini perayaan akan terjadi pada tanggal 22 Januari 2023. [NM/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0