GAMES

Perusahaan Jepang Jual Alat Pijat Tangan dengan Airbag Buat Gamer

Naufal Mamduh
Share

Telset.id, Jakarta – Perusahaan asal Jepang, Bauhutte memasarkan alat pijat tangan khusus untuk gamer bernama MSG-01H-BK Hand Massager berlapis airbag. Alat pijat portabel ini diklaim menjadi solusi terbaik bagi para gamer yang kerap pegal akibat terlalu lama bermain game.

Asal tahu saja, para gamer baik yang amatir atau profesional banyak menghabiskan waktu selama berjam-jam bermain game online terbaik. Dampaknya tangan mereka terasa pegal dan kaku, sehingga bermain game menjadi tidak nyaman.

Solusi dari masalah tersebut adalah beristirahat sebentar, sambil menggunakan alat pijat tangan dari Bauhutte. Perusahaan asal Jepang ini menjual alat yang mampu memijat tangan para gamer.

Baca juga: Alat Ini Bantu Kamu Berdiri Berjam-jam

Alat pijat tangan portabel bernama MSG-01H-BK Hand Massager memiliki lapisan airbag 15 yang berada di 4 jari dan piring shiatsu untuk telapak tangan. Terdapat 2 mode shiatsu yang ditawarkan oleh alat ini.

Pertama mode shiatsu yang memijit seluruh tangan dan mode agar peregangan jari lebih rileks. Lalu ada beberapa pengaturan intensitas, serta penghangat tangan opsional yang dapat meningkatkan sirkulasi.

Karena hanya terdapat 4 slot jari untuk pemijatan, sehingga pengguna perlu mengeluarkan jari kelingking dan menggeser ibu jari ke slot jari ketika ingin memijat jempol. Sedangkan demi keamanan, alat ini akan otomatis mati setelah 10 menit pemakaian.

Dilansir Telset dari Engadget pada Sabtu (1/1/2022), Bauhutte menyarankan untuk menggunakan alat pijat tangan ini sebelum sesi bermain game untuk menghangatkan atau saat istirahat untuk pendinginan.

Mungkin ada yang menilai kalau alat pijat tangan gamer ini konyol dan berlebihan. Padahal MSG-01H-BK Hand Massager sangat dibutuhkan, apalagi buat para pemain game MOBA terbaik.

Baca juga: Daftar Lengkap Game Terbaik Steam 2021

Selama ini banyak atlet eSport menggunakan penghangat tangan di antara ronde untuk menyerap kelembapan, menjaga jari-jari mereka tetap hangat, dan meningkatkan sirkulasi.

Bahkan beberapa organisasi eSport mempekerjakan tukang pijat untuk menjaga kondisi pemain tetap prima. Jadi sebenarnya alat pijat untuk gamer sangat dibutuhkan, khususnya untuk gamer profesional yang sering melakukan pertandingan dan latihan.

Bagi yang tertarik dengan alat tersebut, maka disarankan untuk pergi ke Jepang. Sebab,  alat ini baru tersedia di Negeri Sakura dengan harga sekitar USD 150 atau Rp 2,1 jutaan. (NM/MF)

Leave a Comment