Realme Book dan Realme GT Master Edition akan Dirilis di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Realme akan menggelar acara besar bertajuk “Realme Fan Fest 2021” yang diadakan pada 18 Agustus mendatang. Di acara ini, perusahaan asal China tersebut bakal merilis rangkaian produk anyar di Indonesia, mulai HP terbaru Realme GT Master Edition, smart TV, TechLife Air Purifier, sampai laptop Realme Book.

“Kami menyiapkan kejutan kedua bagi anak muda Indonesia yang ingin hidup lebih cerdas dengan perangkat terbaru dari Realme, seperti smartphone 5G flagship killer GT Master Edition yang telah lama ditunggu-tunggu dan perangkat AIoT lainnya dari kategori baru termasuk laptop, Realme Book,” ungkap Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi.

Ia menyampaikan, acara peluncuran ini sekaligus menjadi momen peningkatan strategi produk Realme Indonesia menjadi “1+5+T”, di mana “1” sebagai smartphone, “5” sebagai 5 skenario utama perangkat pintar lainnya termasuk TWS, wearable, TV, laptop Realme Book, dan tablet, serta “T” adalah singkatan dari TechLife.

“TechLife sebagai bentuk ambisi Realme guna membantu menumbuhkan pasar AIoT dengan bekerja sama dengan lebih banyak merek untuk menciptakan ekosistem AIoT yang lebih beragam dan sehat,” jelas Palson.

Realme GT Master Edition

Realme GT Master Edition Indonesia
Realme GT Master Edition bakal meluncur resmi di Indonesia

Realme GT Master Edition yang akan meluncur di Indonesia ditenagai oleh spesifikasi yang mumpuni, dan tentu saja sudah mendukung jaringan 5G. Smartphone ini mengusung panel Super AMOLED berukuran 6,43 inci dengan dukungan refresh rate 120Hz.

Dilansir Telset dari GSMArena, Selasa (10/8/2021), tepat di bagian sudut kiri atasnya, terdapat kamera depan dengan resolusi 32MP. Sementara di bagian belakang, ada kamera dengan sensor 64MP, kamera ultrawide 8MP, dan kamera makro 2MP.

{Baca juga: Review Realme GT Master Edition: Performa Flagship, Desain Eksklusif }

Realme GT Master Edition ditenagai oleh prosesor Snapdragon 778G, kapasitas RAM dan memori penyimpanan yang besar, serta baterai dengan dukungan fast charging SuperDart Charge 65W.

Ketika diluncurkan resmi di Indonesia, Realme GT Master Edition akan menjadi Official 5G Smartphone untuk PMPL ID S4, sebuah turnamen PUBG MOBILE paling bergengsi di Indonesia.

Realme Smart TV 4K

Realme Smart TV 4K Indonesia
Realme Smart TV 4K akan diperkenalkan di Indonesia

Realme pun akan membawa smart TV dengan resolusi 4K berukuran 50 inci. Palson mengklaim, perangkat ini mampu menghadirkan pengalaman menonton bioskop dari rumah.

Kehadiran Dolby Atmos pada perangkat ini mampu melampaui pengalaman mendengarkan suara dan musik lebih dari biasanya. Selain itu, ada Dolby Vision yang akan memanjakan mata pengguna untuk menikmati kualitas gambar yang luar biasa.

Untuk memudahkan pengguna dalam berinteraksi dengan perangkat, Realme Smart TV 4K 50 inci telah mendukung Built-in Voice Assistant. Fitur ini dapat memudahkan pengguna untuk berinteraksi dengan perangkat dan dapat diandalkan lebih dari sekedar mengganti channel.

Laptop Realme Book

Laptop Realme Book Indonesia
Realme Book akan meluncur di Indonesia

Melengkapi semua aspek strategi AIoT, Realme menghadirkan kategori baru untuk penggunaan pribadi, yakni Realme Book sebagai laptop yang paling cocok untuk para kreator muda di Indonesia.

Mengusung slogan “Dare to Create”, Realme Book dilengkapi dengan prosesor Intel Core Generasi ke-11 untuk mendukung aktivitas para kreator muda Indonesia.

{Baca juga: Realme akan Luncurkan Laptop Pertamanya, Realme Book}

Realme Book menawarkan ketebalan hanya 14.9mm yang menjadikannya laptop super tipis dan ringan. Berkat keringanan dan ketipisannya, laptop ini sangat ergonomis sehingga dapat dibawa dengan mudah oleh pengguna dan tanpa memakan banyak ruang.

Selain bodinya yang tipis, Realme Book juga mendukung 2K Full Vision Display yang dapat memanjakan mata pengguna dengan warna yang dapat diandalkan saat menggunakan laptop.

Realme TechLife Air Purifier

TechLife Air Purifier Indonesia
Realme TechLife Air Purifier pun segera dihadirkan untuk masyarakat Indonesia

Selain Realme GT Master Edition dan juga laptop Realme Book, perusahaan asal China ini juga akan memperkenalkan produk air purifier.

Mengusung slogan “Udara Berkualitas, Hidup Lebih Baik”, Realme turut meramaikan pasar AIoT dengan menghadirkan dengan menghadirkan kategori baru TechLife, yaitu air purifier.

Realme TechLife Air Purifier hadir dengan dukungan jangkauan 330 meter per kubik yang dapat menyaring 99,5% partikel hinggal 0,3 mikron. Dengan dukungan hingga 5 mode kipas, pengguna dapat memilih solusi yang tepat untuk setiap situasi.

Dalam mode tidur, tingkat kebisingan tetap rendah hanya 46dB saat pengguna sedang tidur. Dan dalam mode otomatis, keluaran angin secara otomatis berubah sebagai respons terhadap kualitas udara dalam ruangan. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0