telset

Bocoran Spesifikasi Realme Book, Layar 2K dan Prosesor Intel i5 Gen-11

Telset.id, Jakarta – Realme direncanakan akan merilis Empat produk terbaru pada 18 Agustus mendatang. Dua produk paling menarik di antaranya adalah Realme GT Master Edition dan laptop Realme Book.

GT Master Edition memang menarik berkat desainnya. Namun Realme Book jauh lebih menggoda, karena ini adalah laptop pertama yang dirilis oleh perusahaan asal China tersebut.

Akan tetapi, belum bisa dipastikan apa nama sebenarnya dari laptop terbaru Realme ini. Dari siaran pers yang tim Telset terima pada Selasa (10/8/2021), di Indonesia laptop tersebut bernama Realme Book.

Sementara di kanal YouTube Realme India, komputer jinjing itu bernama Realme Book (Slim). Tidak jelas apakah kedua laptop tersebut adalah produk dengan spesifikasi serupa atau perangkat yang benar-benar berbeda.

{Baca juga: Realme Book dan Realme GT Master Edition akan Dirilis di Indonesia}

Dilansir Telset dari GSMArena pada Kamis (12/8/2021), laptop ini digembar-gemborkan sebagai perangkat yang dirancang dengan spesifikasi andal dan menampilkan layar beresolusi 2K.

“Perpaduan sempurna antara perangkat keras dan perangkat lunak. Ini akan hadir dengan layar serba bisa dengan resolusi yang belum pernah terlihat sebelumnya di segmen harganya,” jelas Realme.

Perusahaan asal China ini mengklaim, layar perangkat ini menyuguhkan detail yang nyata dan warna yang kaya. Layar ini memiliki rasio besar dengan aspek 3:2.

Realme mengatakan, layar tersebut akan cocok bagi para kreator konten, desainer, atau pengguna kasual yang suka akan konten hiburan beresolusi tinggi.

Bocoran Spesifikasi Realme Book (Slim)

Laptop Realme Book Indonesia

Hingga kini, belum diketahui spesifikasi utama yang diusung oleh Realme Book (Slim). Perusahaan hanya berjanji kalau laptop buatannya merupakan alat yang sempurna untuk semua kebutuhan terkait pekerjaan maupun pembuatan konten menarik.

Konon kabarnya, laptop ini akan ditenagai oleh prosesor Intel Core i5 generasi ke-11 dengan baterai berkapasitas besar yang didukung oleh pengisian daya melalui port USB-C.

{Baca juga: Realme akan Luncurkan Laptop Pertamanya, Realme Book}

“Kinerja kuat, masa pakai baterai yang lama, dan banyak fitur menarik lainnya,” ujar Realme.

Fitur lainnya yang diusung oleh laptop ini, keyboard dengan LED backlight, bodi tipis dengan ketebalan 14,9 mm, bodi yang terbuat dari logam, jack audio 3,5mm, hingga kehadiran port USB-A. Well, kita nantikan saja kebenarannya pada acara peluncuran pada 18 Agustus mendatang. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0