Akhirnya Wujud Nyata Nokia 7+ Terungkap

Nokia 7+

Telset.id, Jakarta – Nokia 7+ dikabarkan akan menjadi smartphone pertama Nokia yang mengadopsi desain layar aspek rasio 18 : 9 berukuran 6 inch beresolusi FHD+. Sebelumnya, wujud Nokia 7+ sendiri telah terungkap lewat bocoran gambar hasil rekayasa 3D atau render beberapa waktu lalu.

Sekarang, wujud Nokia 7+ benar-benar terungkap lewat foto yang memperlihatkan tampang nyata dari smartphone ini. Terlihat pada foto, smartphone ini memiliki bezel yang cukup tipis di sisi kiri dan kanannya.

Dilansir dari PhoneArena, HMD sendiri menyebut desain bezel-less khas mereka dengan sebutan “near bezel-less”. Bocoran ini bisa dibilang sesuai dengan bocoran render beberapa waktu lalu.

Salah satu buktinya adalah adanya logo Nokia yang disandingkan dengan kamera depan yang kabarnya beresolusi 16MP dengan lensa Zeiss di kanan atas body.

[Baca juga: Keren! Begini Tampilan Nokia 7 Plus]

Bukti lainnya adalah, smartphone besutan Nokia ini terlihat memiliki body yang ujung-ujungnya terkesan membulat. Sehingga dipastikan, meskipun memiliki layar yang besar, Nokia 7+ tetap nyaman untuk digunakan menggunakan satu tangan saja.

Berbicara soal spesifikasinya, Nokia 7+ akan ditenagai oleh prosesor octa-core 2.2GHz Snapdragon 660, GPU Adreno 512, RAM 4GB, ROM 64GB dan telah berjalan di atas Android 8.0 Oreo. Untuk kameranya, Nokia 7+ dibekali kamera ganda dengan lensa Zeiss beresolusi masing-masing 12MP dan 13MP.

[Baca juga: Kapan Nokia 7 Plus akan Diboyong ke Indonesia?]

Dikabarkan, smartphone ini memiliki kesempatan untuk masuk ke pasar Indonesia, jika melihat tren dari jajaran smartphone Nokia secara global yang selalu diluncurkan di Tanah Air. (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here