Keren! Begini Tampilan Nokia 7 Plus

Telset.id, Jakarta – Nokia 7 Plus dikabarkan akan segera dipamerkan HMD di acara Mobile World Congress (MWC) 2018 mendatang. Menjelang peluncurannya nanti di akhir Februari, muncul berbagai bocoran mengenai tampilan Nokia 7 Plus, termasuk bocoran kali ini yang tampilkan wujud Nokia 7 Plus dengan jelas.

Bocoran ini sendiri disebarkan oleh leakster Evan Blass lewat akun Twitter-nya. Tampak, Nokia 7 Plus memang menjadi smartphone pertama Nokia yang adopsi desain layar memanjang berukuran 6 inch dengan aspek rasio 18 : 9.

Di bagian atas smartphone ini terdapat kamera depan yang kabarnya beresolusi 16MP dengan lensa Zeiss. Tepat disampingnya, masih terdapat logo Nokia yang selama ini menjadi ciri khas jajaran smartphone baru dari raja ponsel di tahun 2000-an tersebut.

[Baca juga: Inikah Wujud Nokia 7 Plus?]

Sementara untuk di bagian belakangnya, Nokia 7 Plus diberikan kelir warna putih bersih yang dipadu dengan warna merah yang membalut logo, frame kamera dan juga sisi-sisi dari frame sensor sidik jari.

Terlihat, kamera ganda yang disematkan dengan posisi vertikal itu menggunakan lensa buatan Zeiss yang dikabarkan beresolusi masing-masing 12MP dan 13MP.

Nokia 7 Plus kemungkinan akan ditenagai prosesor Snapdragon 660, GPU Adreno 512, RAM 4GB, ROM 64GB, dan telah berjalan di atas Android 8.0 Oreo. Dikabarkan, smartphone ini memiliki kesempatan untuk masuk ke pasar Indonesia, jika melihat tren dari jajaran smartphone Nokia secara global yang selalu diluncurkan di Tanah Air.

[Baca juga: Kapan Nokia 7 Plus akan Diboyong ke Indonesia?]

“Semua device yang kami perkenalkan, Indonesia akan menjadi salah satu market-nya,” ungkap Country Manager Indonesia dan ANZ HMD Global, Mark Trundle di acara peluncuran Nokia 8 beberapa waktu lalu.

“Tapi apa yang kita ketahui sekarang, Nokia 2, Nokia 3, 5, 6, 8, dan semua produk yang diperkenalkan secara global, telah kami bawa ke Indonesia,” tambahnya. (FHP/HBS)

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI