Airpods 2 akan Berkelir Hitam Mengkilat

Teleset.id|Jakarta – Tampaknya Apple telah melakukan pembaruan pada AiPods. Apple diperkirakan akan meluncurkan AirPods 2 baru tahun ini dan rumor menunjukkan earphone Apple ini akan tersedia dalam warna hitam mengkilap.

Menurut situs Taiwan, Economic Daily News, rantai suplai Apple telah mulai memproduksi AirPods 2 secara massal dan siap dirilis tahun ini.

Sumber dari dalam menyebutkan bahwa earphone ini akan dilengkapi dengan lapisan eksterior berteknologi tinggi. Serta memiliki tingkat cengkeraman yang lebih kuat, sehingga mencegah terlepas dari telinga anda.

AirPods 2 dikabarkan akan tersedia setidaknya dua pilihan warna, ‘putih tradisional’ dan hitam mengkilat.

{Baca juga: AirPods Terbaru Punya Teknologi Anti-Bising?}

Laporan awal bulan ini mengklaim bahwa Apple akan merilisnya pada akhir Juni. Untuk versi terbaru ini dapat anda miliki dengan harga sekitar £ 200 atau sekitar Rp 3,6 juta.

Earphone nirkabel yang sangat populer ini belum ditingkatkan sejak dirilis dua tahun yang lalu. Ketika awal diluncurkan, para kritikus menganggap earphone ini terlalu mahal dan mudah hilang.

Namun, faktanya gadget ini banyak kita jumpai di setiap telinga. Bahkan banyak selebritas dunia yang menggunakannya, misalnya Miley Cyrus yang tampak mengenakan sepasang Louis Vuitton AirPods, bulan lalu.

{Baca juga: Berkat AirPods, Apple Mulai Kuasai Pasar Headphone}

Apple Airpods 2 akan mengikuti jejak Galaxy Buds buatan Samsung, yang diluncurkan bersama dengan smartphone Galaxy S10. [BA/HBS]

Sumber: The Sun 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here