Apple Punya Satu Acara Kejutan Lagi Sebelum Natal

Telset.id, Jakarta  – Apple baru saja meluncurkan iPhone 12 Series dan sejumlah perangkat Apple keluaran tahun 2020. Tapi nampaknya tak cuma itu, karena Apple disebutkan masih punya satu acara kejutan lagi sebelum Natal.

Selama 2020, Apple memiliki beberapa aksesori baru yang sedang dikerjakan dalam bentuk AirPods Studio, headphone model over-ear, serta pelacakan AirTags.

Namun, tak satu pun dari perangkat itu diumumkan. Ketika 2020 hampir mendekati pengujung, muncul pertanyaan, kapan aksesori tersebut akan diperkenalkan secara resmi oleh Apple?

{Baca juga: Apple Konfirmasi Acara 10 November, Peluncuran Mac Baru?}

Leakster @L0vetodream, yang memiliki rekam jejak fantastis dalam hal pengungkapan produk dan rencana Apple sebelum menggelar acara, Apple akan mengadakan satu cara lagi sebelum Natal.

Namun demikian, seperti dikutip Telset dari Ubergizmo, Senin (16/11/2020), @L0vetodream tidak menyatakan produk apa yang akan diumumkan oleh Apple sebelum perayaan Natal tiba.

Mengingat iPad, iPhone, dan komputer Mac telah diumumkan, bisa jadi Apple bakal memanfaatkan acara tersebut untuk memperkenalkan aksesori AirPods Studio, headphone model over-ear, dll.

{Baca juga: Waduh, Apple Selipkan Iklan di iPhone dan iPad}

Belum tahu apakah Apple berencana untuk mengadakan acara virtual hanya untuk merilis aksesori itu. Atau, kemungkinan, Apple hanya akan mengumumkannya melalui siaran pers.

Tentu, Apple Fanboy merasa penasaran seketika mendengar rumor bahwa Apple bakal menggelar satu acara lagi sebelum Natal. Sejauh ini, Apple belum bisa dimintai konfirmasi. [SN/HBS]

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -