10 Smartphone Terkencang Bulan Juli Versi AnTuTu China

Telset.id, Jakarta – AnTuTu baru saja merilis daftar 10 smartphone terkencang di bulan Juli 2020. Smartphone asal China mendominasi daftar di bulan Juli, dan semuanya ditenagai prosesor Snapdragon 865. Siapa yang paling ngebut?

Sebagai informasi, daftar yang dikeluarkan ini adalah AnTuTu versi China, jadi smartphone yang diuji adalag smartphone yang beredar di China. Karena biasanya AnTuTu juga merilis daftar serupa untuk versi global.

{Baca juga: Ini Smartphone Terkencang versi AnTuTu per Mei 2020}

Meskipun sebagian besar dari semua smartphone Android kelas atas sudah ditenagai oleh Snapdragon 865, namun ternyata beberapa lebih cepat dibanding yang lain, dalam hal skor kinerjanya.

Meskipun skor bukanlah segalanya, di sini kami melaporkan daftar AnTuTu dari 10 smartphone Android berkinerja terbaik untuk bulan Juli.

Daftar ini terdiri dari perangkat dengan skor tertinggi yang diuji AnTuTu antara 1-31 Juli dan skor yang tercantum adalah rata-rata dari semua skor yang diberikan pada AnTuTu versi 8.

Sebagai catatan, jika ada smartphone yang memiliki beberapa varian, maka ponsel yang masuk dalam daftar ini mengambil varian dengan skor tertinggi .

Jika Anda lihat pada table di bawah, semua smartphone dalam daftar 10 besar ini sudah menggunakan chipset Snapdragon 865, dan setidaknya RAM 8GB (kebanyakan menggunakan RAM 12GB).

Hasilnya, seperti dikutip Telset.id dari laman laporan resmi AnTuTu, di posisi puncak adalah Oppo Find X2 Pro, diikuti oleh Oppo Find X2 dengan masing-masing 12GB dan 8GB RAM.

Sementara di urutan ketiga dan keempat adalah Redmi K30 Pro dan Xiaomi Mi 10 Pro. Empat perangkat teratas menembus angka skor 600.000.

Lalu di peringkat selanjutnya atau kelima diisi oleh iQOO Neo3, Oppo Ace2, vivo X50 Pro +, dan realme X50 Pro. Posisi 9 dan 10 ada Meizu 17 Pro, dan iQOO 3 yang mengakhiri daftar 10 teratas dengan skor 587.087.

Dalam ulasan kami tentang Oppo Find X2 Pro, kami menemukan skor kinerja yang sangat baik, dan bahwa Oppo hebat dalam manajemen termal, karena ponsel hampir tidak menjadi hangat, bahkan setelah mengulangi skor benchmark.

{Baca juga: Oppo Find X2 Pro Punya Warna Baru, Green Vegan Leather}

Ini juga berkat penyimpanan UFS 3.0 dan RAM LPDDR5 – dan tentu saja, pengoptimalan khusus Color OS juga.

Nah, selengkapnya silahkan Anda lihat daftar 10 besar paling ngebut versi AnTuTu untuk wilayah China:

 

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here