Oppo Find X2 Pro Punya Warna Baru, Green Vegan Leather

Telset.id, Jakarta – Oppo menghadirkan warna baru untuk perangkat flagship terbarunya yaitu Oppo Find X2 Pro. Warna baru Oppo Find X2 Pro ini terlihat sangat unik dengan diberi nama Green Vegan Leather.

Sebelumnya Oppo Find X2 Pro telah datang dengan dua varian warna yaitu Orange Vegan Leather dan Ceramic Black. Kemudian disusul dengan pilihan warna ketiga yaitu Grey Vegan.

Permintaan akan produk dengan desain kulit sintentis saat ini sedang tinggi, sehingga Oppo akan meluncurkan varian warna terbarunya untuk Find X2 Pro, yaitu Green Vegan Leather.

{Baca juga: Oppo Find X2 dan X2 Pro Meluncur, Teknologinya Serba Baru}

Oppo Find X2 Pro Green Vegan

Berbeda dengan warna hijau pada umumnya yang mungkin terlihat glossy, warna Green Vegan Leather tampil berbeda dengan warna yang mungkin biasa disebut oleh masyarakat Indonesia sebagai hijau lumut. Sepintas produk varian warna baru dari Find X2 Pro ini juga mirip seperti puding. Hmm, nyam..nyam…

Belum diketahui apakah varian warna Green Vegan Leather Oppo Find X2 Pro ini nantinya akan tersedia secara global atau hanya di pasar China.

Akan sangat menarik jika Oppo membawa warna baru dari Find X2 Pro ini secara global, karena menawarkan tampilan yang sangat berbeda dibanding smartphone kelas flagship lainnya.

Smartphone ini akan tersedia dengan model 12GB/256GB, dan kemungkinan akan juga tersedia dengan kapasitas memori lebih besar yaitu 512GB.

Untuk harganya, Find X2 Pro Green Vegan Leather ini tidak berbeda dengan harga Find X2 Pro dengan varian warna sebelumnya. Yaitu dibanderol dengan harga CNY 6999 atau sekitar Rp 14 jutaan.

Oppo Find X2 Pro sendiri sudah hadir di Indonesia sejak awal Maret 2020. Perangkat ini mengusung spesifikasi kelas flagship mulai dari layarnya yaitu OLED berukuran 6,7 inci dengan resolusi maksimal QHD+ atau 3.168 x 1.440 piksel. Layar ini sudah mendukung refresh rate 120Hz, warna 10-bit, dan touch sampling 240Hz.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

Di sektor dapur pacu, terdapat prosesor Snapdragon 865 yang sudah mendukung teknologi 5G berkat adanya modem Snapdragon X55 5G yang terintegrasi. Dipadu dengan RAM 12GB dan storage 512GB.

Pada sektor baterai, terdapat baterai 4,260 mAh dan disokong dengan teknologi SuperVOOC 2.0 65W yang mampu mengisi baterai hingga penuh hanya dalam waktu 38 menit saja.

Oppo Find X2 dan X2 Pro memiliki konfigurasi  kamera utama yaitu 48MP wide, lensa ultrawide 48MP, dan lensa periscope 13MP. Kemampuan lensa periscope adalah 10x hybrid-zoom dan 60x digital-zoom.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Xiaomi Mi Band 5: Bisa Remote Control Kamera dan NFC

Telset.id – Xiaomi Mi Band 5, pelacak kebugaran atau fitness tracker generasi terbaru dari Xiaomi akan diluncurkan pada 11...

Razer Blade 15 Studio Edition: Spesifikasi Upgrade dengan Intel 10th Gen

Telset.id - Razer dikenal kerap menghadirkan perangkat PC gaming yang mumpuni. Meski demikian, mereka ternyata juga punya produk untuk...

7 Earbuds TWS Terbaik 2020, Harga Mulai Ratusan Ribu

Telset.id - Earphone berjenis TWS (True Wireless Stereo) kini makin marak beredar di pasaran. Membuat pengguna memiliki banyak pilihan...

China Siapkan “Istana Surgawi” untuk Saingi ISS

Telset.id, Jakarta  - China akan membangun "Istana Surgawi" di laboratorium sains mereka, yang akan jadi pesaing Stasiun Ruang Angkasa...

Apple Watch Series 6 Gunakan Panel Layar Versi lama

Telset.id - Di tahun 2020 ini, Apple dikabarkan akan segera meluncurkan Apple Watch Series 6. Tentunya, publik juga semakin...
- Advertisement -