GAMES

Yess! Apex Legends akan Tersedia untuk Android dan iOS

Naufal Mamduh
Share

Telset.id, Jakarta – Ada kabar gembira bagi penggemar games Apex Legends. Pasalnya game dengen genre battle royale itu kabarnya sedang disiapkan untuk bisa dimainkan di smartphone Android dan juga iOS.

Dilansir Telset.id dari SportsKeeda pada Jumat (15/02/2019) pihak  Electronics Arts (EA) selaku publisher game Apex Legends berencana membawanya ke versi mobile.

Menurut CEO EA, Andrew Wilson pihaknya sedang mencari cara agar game tersebut bisa hadir di perangkat smartphone Android dan iOS.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, kami mencari cara untuk membawa game ke ponsel dan saya juga berharap game ini akan memiliki nilai yang luar biasa di Asia, dan kami sedang mengobrol tentang hal itu,” ucap Wilson.

Dari pernyataan tersebut tampaknya EA dan pengembang Respawn Entertainment tampaknya sedang  mencari cara untuk menghadirkan Apex Legends di platform mobile. Versi mobile dari game ini diprediksi akan mendukung permainan lintas platform yang telah kita lihat sebelumnya di Fortnite Battle Royale.

{Baca juga: Cara Download Apex Legends di PC, PS4, dan Xbox One}

Walaupun belum ada keterangan resmi tampaknya Apex Legends Mobile akan dirilis dalam beberapa bulan mendatang atau kemungkinan besar pada akhir musim panas atau pada Juni 2019 mendatang.

Pangsa konsumen game smartphone sangat besar. Bahkan para game yang sudah lama muncul sebelumnya seperti Fortnite Battle Royale Mobile dan PlayerUnknown’s Battleground Mobile (PUBG) merasakan potensi pasar dari para pemain game di ponsel pintar.

Apex Legends sendiri memang telah memberikan kejutan di awal peluncurannya. Pasalnya mereka dapat meraup 10 juta pemain hanya dalam waktu 72 jam atau 3 hari saja.

{Baca juga: Gokil! 3 Hari Rilis, Apex Legends Tembus 10 Juta Pemain}

Bahkan sejak diluncurkan pada 4 Februari 2019  jumlah pemain terus meningkat hingga sekarang. Kabarnya telah ada 25  juta pemain yang bermain di game tersebut. Apex Legends sekarang telah tersedia untuk platform PC, PlayStation 4, dan Xbox One. [NM/HBS]

Sumber: SportsKeeda

 

Leave a Comment