Yeayy! Candy Crush Saga Bagikan “Nyawa” Tak Terbatas

Nyawa Candy Crush Saga

Telset.id, Jakarta – Ada kabar gembira bagi Anda penggemar game Candy Crush Saga besutan developer King. Kini, game Candy Crush Saga yang tersedia di Android dan iOS itu membagikan “nyawa” tak terbatas atau unlimited lives yang membuat Anda bisa bermain tanpa henti.

Dikutip Telset.id dari The Verge, Rabu (01/04/2020), King telah menghilangkan penghitung waktu yang membuat Anda harus menunggu atau membayar jika kehabisan koin untuk bermain.

Nyawa tak terbatas yang dibagikan Candy Crush Saga ini merupakan bagian dari kemitraan dengan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dalam kampanye #PlayApartTogether.

{Baca Juga: Rekomendasi 7 Game Android Seru dan Anti Bosan, Yuk Dicoba!}

Kampanye tersebut mengajak orang-orang menerapkan social distancing dengan cara menghabiskan waktu dengan bermain game di rumah selama wabah virus corona atau Covid-19.

Tidak hanya Candy Crush Saga, nyawa tak terbatas juga King berikan pada game besutan mereka lainnya, seperti Candy Crush Soda Saga, Candy Crush Jelly Saga, Candy Crush Friends Saga, Farm Heroes Saga, Bubble Witch 3 Saga, dan Pet Rescue Saga.

Asal tahu saja, WHO mengimbau kepada warga dunia untuk main game di rumah untuk menahan laju penyebaran virus corona atau Covid-19. WHO mengatakan, main game di rumah merupakan salah satu cara menyenangkan dan akan menghilangkan kebosanan selama berdiam diri di rumah.

Menurut WHO Ambassador for Global Strategy, Ray Chambers, video game adalah aset nyata dalam menyampaikan pesan untuk pencegahan dan perang melawan virus corona.

{Baca Juga: Lawan Virus Corona, WHO: Ayo Main Game!}

Ia juga mendorong semua orang untuk berpartisipasi dalam kampanye #PlayApartTogether untuk menerapkan social distancing, meratakan kurva persebaran, dan tentunya menyelamatkan lebih banyak nyawa.

Beberapa publisher game juga telah bergabung dalam kampanye bertajuk #PlayApartTogether, yang merupakan insiatif untuk mengajak orang main game bersama secara online untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 lebih luas lagi.

Dengan ini, mereka tetap dapat terhubung dan bersosialiasi, namun social distancing tetap dapat dilakukan.

{Baca Juga: Cara Legal Main Pokemon Go Tanpa Harus Keluar Rumah}

Salah satu publisher yang turut serta dalam kampanye ini adalah Activision Blizzard. Melalui sang CEO, Bobby Kotick, ia menjelaskan bahwa penting untuk memastikan orang-orang dapat tetap terhubung dengan aman.

Baginya, video game adalah platform yang sempurna untuk menghubungkan orang-orang namun tetap aman dari risiko penularan virus corona. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here