Rekomendasi 7 Game Android Seru untuk Nunggu Buka Puasa

Telset.id – Bulan Ramadan telah tiba, yang artinya ibadah puasa wajib dijalankan. Untuk mengisi waktu selama menunggu datangnya buka puasa, kamu bisa mainkan game Android yang seru dan anti bosan berikut ini.

Selama puasa, berdiam diri saja di rumah semakin lama jadi membosankan. Tapi, dengan bermain game Android yang seru, bisa menjadi “alat bantu” bagi kamu untuk menghilangkan bosan serta penat.

Berikut ini tim Telset telah merangkum rekomendasi game Android seru dan anti bosan yang bisa Anda mainkan. Ada apa saja? Simak daftarnya di bawah ini.

BACA JUGA:

1. Worm Zone 

Game Worm Zone

Worm Zone menjadi game cacing yang populer di platform Android saat ini. Game tersebut dijamin bakal menghilangkan rasa bosan Anda di rumah.

Dari segi gameplay dan grafik, Worm Zone terbilang sangat sederhana untuk sebuah game Android. Anda akan memainkan seekor cacing yang harus terus makan agar bisa tumbuh makin besar.

Anda juga harus bersaing dengan cacing lain. Anda akan kalah ketika dimangsa atau menabrak cacing lain, begitu juga sebaliknya Anda bisa memangsa cacing lawan jika mereka menabrak Anda.

Di game ini Anda diajak untuk memperoleh skor sebanyak mungkin. Meski terkesan simpel, dapat dipastikan game ini akan membuat Anda penasaran dan tidak ingin berhenti memainkannya.

2. PUBG Mobile

Game Android Anti bosan

Siapa yang tidak mengenal game populer satu ini? Yup, PUBG Mobile bisa membantu Anda menghilangkan rasa bosan selama di rumah. Selain bisa menghilangkan rasa bosan, game bergenre battle royale ini juga akan meningkatkan adrenalin Anda melalui aksi-aksi yang ditawarkannya.

Biar gak bosan main sendirian, Anda pun bisa bermain bersama dengan rekan atau keluarga Anda. Ditambah lagi tersedia beragam mode permainan yang bisa Anda coba mainkan.

3. Call of Duty Mobile

Game Android Anti bosan

Rekomendasi game Android yang seru lainnya adalah Call of Duty Mobile (CODM). Game dengan genre battle royale ini bisa menghilangkan rasa bosan selama di rumah.

Selain battle royale, Call of Duty juga menawarkan mode permainan lain yang tak kalah seru seperti deathmatch, demolition, atau zombie.

Dari segi grafis juga tak kalah dari PUBG Mobile. Sehingga mata Anda akan dimanjakan dan Anda tidak akan cepat bosan memainkan game ini. Satu lagi, Anda bisa bermain bersama teman-teman sebagai satu tim. Seru kan?

4. Plague Inc

Game Android seru

Memang, game satu tiba-tiba menjadi populer saat virus corona atau Covid-19 mulai mewabah. Plague Inc mengajak Anda ntuk membuat sebuah bakteri atau virus dan menyebarkannya seluruh dunia.

Anda akan dianggap berhasil saat virus tersebut sukses menjangkiti semua populasi seluruh dunia. Sebaliknya, Anda akan kalah saat virus buatan Anda dapat dikalahkan vaksin.

Anda dapat mencoba membuat bermacam virus dengan gejala dan efek yang berbeda-beda. Serta cara penyebarannya yang bisa disesuaikan dengan keinginan Anda.

Mungkin gameplay-nya terdengar jahat di tengah pandemi virus corona seperti sekarang ini. Tetapi sebenarnya game ini juga mengajarkan bagaimana virus dapat menyebar serta berkembang, sehingga membuat kita lebih berhati-hati.

5. Mobile Legends

Game satu ini juga bisa Anda mainkan untuk mengusir bosan selama di rumah untuk WFH. Gameplay yang seru, dan juga kepopulerannya yang bertahan lama di Indonesia, Mobile Legends memang cocok dimainkan saat di rumah untuk menumpas rasa penat.

Serunya game ini tak terlepas dari banyaknya hero dengan beragam skill spesialisasi. Sehingga, Anda sebagai pemain bisa dibuat betah berlama-lama memainkannya.

Lebih seru lagi jika Anda main bersama dengan rekan-rekan Anda secara online. Dipastikan Anda tidak akan bosan walaupun cuma di rumah saja.

6. Motorsport Manager

Buat Anda penggemar otomotif, terutama balap mobil, mungkin Anda bisa mencoba game Motorsport Manager yang kami nilai jadi salah satu game Android yang seru dan tidak akan membuat Anda bosan.

Alih-alih berperan sebagai pembalap seperti game balap mobil pada umumnya, di sini Anda akan menjadi seorang manager yang mengelola tim balap.

Meski tidak turun langsung ke sirkuit, mengelola tim balap dan menyaksikan langsung tim yang Anda pimpin untuk bertanding meraih juara menawarkan keseruan tersendiri. Dijamin Anda akan lupa waktu dan tidak akan bosan mengelola tim balap Anda di Motorsport Manager.

7. Gartic.io

Rekomendasi Game Android

Gartic.io jadi game lain yang tidak akan membuat Anda bosan selama di rumah. Yang seru, Anda bisa mainkan game Android ini bersama teman-teman secara online.

Game ini mengharuskan Anda menebak gambar yang dibuat oleh teman Anda. Sebaliknya, saat gilirannya, Anda juga dapat menggambar untuk ditebak oleh teman Anda.

Jawaban yang benar akan memperoleh poin. Siapa yang memiliki poin terbanyak di akhir permainan akan menjadi pemenang. Kelihaian Anda dalam menggambar dan menebak gambar akan diuji di game Gartic.io.

Nah, itu dia rekomendasi game Android seru dan anti bosan yang bisa dicoba selama di rumah, sob! Selamat mencoba dan semoga sehat selalu ya! [HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI