Wah, Kolonel Sanders “Kencan” dengan Sim di Steam

Telset.id, Jakarta  –  Ketika memikirkan KFC, kemungkinan besar otak kita langsung tertuju kepada maskot rantai makanan cepat saji. Karakter Kolonel Sanders selalu digambarkan sebagai pria yang baik hati. Tapi KFC ingin memelintir sang maskot untuk “kencan” dengan sim di Steam.

Namun, apakah Anda pernah bertanya-tanya, seperti apa rupa Kolonel Sanders jika lebih muda dan digambarkan dalam karakter anime? Kabar terbaru, KFC ingin memelintir sang maskot untuk “berkencan” dengan sim.

{Baca juga: Unik! Beli Paket Ayam di KFC Bisa Pakai Bitcoin}

Menurut laporan Ubergizmo, game tersebut dijuluki “I Love You, Colonel Sanders! A Finger Lickin’ Good Dating Simulator” dan terlihat di Steam. Perusahaan pun mengonfirmasi bahwa game itu akan hadir di tengah pengguna.

Game tersebut dikembangkan oleh pengembang Psyop. Sesuai dengan deskripsi permainan, “I Love You, Colonel Sanders! A Finger Lickin’ Good Dating Simulator” mempersembahkan seorang siswa kuliner yang menjanjikan.

Sepanjang perjalanan, Anda akan dihadapkan dengan keputusan yang mengubah hidup yang akan memengaruhi peluang persahabatan dan cinta Anda. Tetapi berhati-hatilah, pilihan Anda memiliki konsekuensi nyata.

{Baca juga: Keren! Kotak KFC Bisa Diubah Jadi Drone}

Apalagi, ada karakter animasi di dalamnya. Informasi menyatakan bahwa “I Love You, Colonel Sanders! A Finger Lickin’ Good Dating Simulator” akan tersedia secara gratis melalui Steam pada 24 September 2019 mendatang. [BA/HBS]

Sumber: Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here