telset

Ada Kawanan Zombie dan Senjata Baru di Season 4 Call of Duty

Telset.id, Jakarta – Dua judul game populer, Call of Duty Warzone dan Black Ops Cold War besutan Activision mendapatkan update untuk season 4. Pada season ini, Activision menghadirkan senjata baru dan peta zombie.

Dilansir Telset dari NDTV pada Kamis (17/6/2021), Activision telah membagikan apa yang diharapkan para pemain di musim baru seperti 4 peta multiplayer, 5 senjata baru, pembaruan di Verdansk, peta zombie, dan banyak lagi.

Adapun 4 peta multiplayer yang dimaksud adalah Collateral Strike, Hijacked, dan Rush yang mendukung permainan 6v6. Sedangkan ada juga peta Amsterdam yang mendukung permainan 2v2 dan 3v3.

{Baca juga: Makin Seru! Ada Rambo di Call of Duty}

Pada update season 4 Call of Duty Warzone dan Black Ops Cold War, ada mode multi-tim di mana pemain harus menjaga satelit selama mungkin dan juga mode Capture the Flag.

Update season 4 untuk Call of Duty Warzone dan Black Ops Cold War selanjutnya adalah 5 senjata baru di mana 2 diantaranya merupakan bagian dari Battle Pass. Kelima senjata tersebut adalah MG 82 LMG (Battle Pass Tier 15), C58 full-auto assault rifle (Battle Pass Tier 31), Nail Gun, OTs 9 SMG, dan senjata melee gada.

Update Season 4 Call of Duty Warzone
Call of Duty: Warzone

Lalu khusus untuk Call of Duty Warzone akan ada pembaruan peta Verdansk. Pemain akan mendapatkan beberapa tempat menarik seperti situs kecelakaan satelit, “The Red Doors”, Hijacked Gulag dan Downtown Tower.

Selain itu pembaruan juga hadir di Dirt Bike berupa 2 mode permainan baru seperti Resurgence Mini dan Payload.

Update season 4 khusus juga hadir Call of Duty Black Ops Cold War. Rencananya di pertengahan musim akan pencarian baru yang ditambahkan di wilayah Outbreak. Selain itu akan ada juga peta zombie yang bernama Mauer Der Toten.

{Baca juga: Dunia Games Esports Juara Call of Duty Mobile Major Series 4}

Peta ini berlatar belakang wilayah Berlin Timur, yang menampilkan kawanan zombie yang menyerbu kota. Peta zombie ini juga merupakan lanjutan cerita Dark Aether yang muncul di Black Ops Cold War season lalu.

Update Season 4 Call of Duty Black Ops Cold War
Call of Duty: Black Ops Cold War

Untuk mendapatkan pembaruan season 4, para gamer harus mengunduh pembaruan Call of Duty Warzone sebesar 11,4 GB hingga 14,6 GB. Sementara untuk game Call of Duty Black Ops Cold War harus mengunduh 15,8 GB hingga 31 GB.

Bagi kamu yang ingin mengetahui berita game seperti Call of Duty dan game lainnya, kamu bisa mengunjungi kanal Games. Selamat mencoba, dan tetap jaga kesehatan, sob!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0